Jakarta Bike Week Siap Digelar

Jakarta Bike Week Siap Digelar

IR – Sebagai negara yang juga merupakan negara dengan kuantitas pemilik kendaraan motor besar cukup banyak. Rasanya layak apabila kita menghelat pagelaran hebat untuk para penghobbi motor besar. Dan karena itu maka Motor Besar Club yang merupakan salah satu club besar di tanah air mencoba untuk memprakarsai lahirnya “Jakarta Bike Week 2017”. Walau direncanakan dihelat di tahun 2017 namun memang butuh persiapan yang cukup panjang.

Hal ini dikarenakan ajang “Jakarta Bike Week 2017” akan mendatangkan para penggiat serta penghobbi motor besar di seluruh dunia. Target mereka adalah Indonesia dan kawasan Regional Asia Pasifik. Dan tidak tanggung target 2.000 lebih motor besar akan kumpul di Jakarta.

Selain para penggiat dan penghobbi motor besar, acara ini juga dibuat untuk umum dan terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia. Acara ini direncanakan dibuka dengan agenda aktivasi event seperti kegiatan sosial serta pengetahuan serta hiburan mengenai Jakarta Bike Week 2017.

Pada Minggu kemarin (24/01/2016) para penggiat dan penghobbi yang bersatu dalam Motor Besar Club mengadakan pertemuan di Whiz Prime Hotel Kelapa Gading yang isinya untuk mensukseskan rencana agenda acara ini. Selain itu juga hari itu mereka memberikan kartu anggota kehormatan untuk Komjen Nanan Soekarna. Ditambah mereka juga memperkenalkan logo baru dari Jakarta Bike Week 2017.

Mari kita tunggu agenda selanjutnya dan sukseskan acara ini. Selain sebagai tujuan pariwisata hal ini juga pasti akan menambah devisa negara. Sedangkan untuk kita semua adalah pengetahuan baru serta sharing ilmu dengan berbagai riders motor besar lain seantero dunia. Salut untuk MBC, semoga sukses.

 

Foto : okezone.com & dok pribadi

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top