Trend Modifikasi 2015, Gaya Thailook Masih Ramai

Trend Modifikasi 2015 Gaya Thailook Masih Ramai

IR – Pecinta modifikasi roda dua di Indonesia makin banyak, maka jangan heran jika aliran modifikasi makin berkembang, dari mulai ban gembrot sambai ban cacing, semua kompak meramaikan disetiap acara kontes modifikasi.

Tahun ini, katagori kontes modifikasi semakin banyak, mulai dari gaya Japstyle, Supermoto, Thailook, Café Racer, dan lainnya. Aliran ini merupakan aliran yang sudah lama berkembang di dunia modifikasi. Seiring majunya jaman, perkembangan di tiap aliran modifikasi ada beberapa penambahan, malah sekarang unsur racing sudah mulai ada di katagori modifikasi

“Kalau dilihat saat kontes, pecinta Thailook sangat ramai, katagorinya juga sangat banyak, termasuk kelas racing look juga diminati,” ujar Benny Achonk, modifikator dari Ninja Fungky Modified (NFM).

Soal dana pastinya tidak murah, biaya untuk membuat satu unit motor siap kontes adalah Rp. 15 Jutaan. “Memang tidak murah, namanya juga modif, cenderung kepada hobby, makanya mau habis biaya berapapun kita bakal usahakan,” cetus pria yang memiliki tinggi badan 170 cm ini.

Tahun depan sepertinya konsep Thailook akan semakin ramai, apalagi part modifikasi khas Thailand ini sudah mulai mudah dicari. “Part untuk gaya Thailand semakin banyak, itulah yang membuat gaya modifikasi seperti ini tetap ramai,” tutup Benny seraya berkata part Thailand itu tidak murah lhoo.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top