Kawasaki KLX 150, Rubah Kaki-kaki jadi Super

Kawasaki KLX 150 Rubah Kaki-kaki jadi Super

IR – Kawasaki KLX 150 memang sudah gagah, diganti kaki-kaki menjadi supermoto agar terlihat lebih sangar. Model ini menyerupai bawaan asli Kawasaki D-Tracker yang memang sealiran dengan supermoto.

Menurut Caos Custom Bike (CCB) rubahannya tidak terlalu extreme, yaiyalah wong ini makanannya tiap hari merubah motor menjadi konsep supermoto. “Kalau mau buat supermoto disini tempatnya, bisa konsultasi juga,” ujar Lerry, owner CCB yang bermarkas di Pancoran Barat 8, Jakarta Selatan.

Tak banyak merubah memang, fokusnya dibagian kaki-kaki yang dibuat lebih besar. “Fokus dirubahan kaki-kaki agar tampilan lebih sangar dan gagah,” tambah Lerry. Pemasangan arm Aprillia RXV tak semata hanya buka langsung pasang. Bagian as arm di papas 5mm untuk bagian kiri dan 7mm dibagian kanan. “Arm dipapas untuk menyesuaikan posisi centernya,” tegas pria ramah ini.

Setelah urusan arm selesai, lanjut ke bagian unitrek yang juga harus disesuaikan dengan posisi rangka aslinya. “Yang dirubah hanya posisi lupang arm soknya saja, kita buat lebih tinggi agar tidak merubah konstruksi rangkanya,” tutupnya seraya berkata redamannya tambah empuk setelah peredam kejut disesuaikan dan di setting dengan baik.

      

Spesifikasi :

Nama Pemilik : Mario

Swing Arm : Aprilia RXV

Up Side Down : KTM

Decal : Orca

Stang : Twin Wall

Gas Spontan : Domino

Hendel Kopling dan Rem : Zeta

Tutup Tangki : Zeta

Knalpot : R9

Ban Depan : Avon Distanzia 120/70-17

Ban Belakang : Avon Distanzia 170/60-17

Lampu Belakang : Acerbis

Arm Slider : Custom by CCB

Engine Guard : Custom by CCB

Up Side Down Guard : Custom by CCB

Bengkel Modifikasi : Caos Custom Bike (CCB)

Alamat : Jl. Pancoran Barat 8, No 6C, Jakarta Selatan 12780 (Belakang komplek Auri Triloka)

No Telepon : 012-79199400 / 0817-008-9400 

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top