Bikin Tampilan Modifikasi Vixion 2011 Jadi Garang

Modifikasi Yamaha Vixion 2011

IR-Tongkrongan Vixion yang macho,  membuat peminat motor sport buatan Yamaha ini jadi semakin banyak. Sebenarnya, dengan  desain bodynya yang  gagah itu, riders udah langsung keliatan keren saat mengendarai. Tapi biar tambah "nendang",  banyak pemilik Vixion merombak tunggangannya sesuai kesukaannya. Hasilnya memang lebih menakjubkan. selain langsung bikin yang melihat terpesona, sang pemilik juga jadi lebih percaya diri. Paling nggak bisa dongkrang kegantengan lah heheheh..

 Para modifikator paling seneng kalo diminta merombak Yamaha Vixion. Selain struktur bodynya yang emang udah gagah dari sononye, buat memodifikasinya juga nggak ribet. Modifikasi Yamaha Vixion yang ada saat ini kebanyakan memilih  desain  Streeth Fighterr. Mengapa modifikasi  Streeth Fighter? Soalnya ya itu tadi,  tubuh Yamaha Vixion ini memang sangat cocok dengan konsep tersebut, dan hasil modifikasi  Streeth Fighter pun memang sangat menarik.

Seperti yang dilakukan Bro Adi. Cowok keren ini merasa motornya kurang sekeren dirinya. Makanya dia memodifikasi Yamaha Vixion 2011 dengan konsep Streeth Fighter, biar tunggangannya bisa sekeren dirinya heheheh. Dalam memodifikasi Vixion kesayangannya itu, Bro Ardi mempercayakan pada Mai Custom.  Oleh sang modifikator, motor Bro Ardi  disulap jadi lebih sangar.  Nggak banyak perubahan sih, tapi ada pengantian dibeberapa sektor menggunakan limbah motor besar. Diantaranya,

- Sigle Arm Honda VFR400 Nc 30.

- Pelek original Mobil Mercy.

- Ban Pirelli Diablo rosso II, lebar pelek, 8,5 inc belakang ukuran 240/45/17.

- Ban depan shinko 130/70/17 dan menggunakan pelek cakram CBR 600, ukuran 3,5 inc.

- Doble cakram dan caliper menggunakan sokbreker CB 400 . 

- Stang Yamaha Byson.

- Spido moter variasi.

- Lampu Yamaha Vixion tahun 2008.

- Body belakang costum full plat besi.

- Tangki coper cobra.

- Foosthep Nui monster.

- Fostep belakang Yamaha Jupiter MX.

- Knalpot custom

- Gearset depan 14 belakang 44 TK.

- Cakram belakang pake ori VFR 400.

- Jock costum.

Menurut sang penunggang Bro Ardi MJ, salah satu member Yamaha Vixio Club Indonesia Chapter Majenang,  proses pembuatan pembuatannya lumayan lama, karena mengumpulkan limbah yang susah. Dana untuk merubah Vixion tahun 2011 ini kurang lebih 20 jt. Meski biayanya lumayan gede, namun Bro Ardi merasa puas. 

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top