Popularitas Yamaha Mio Raup Penjualan 10 ribu Unit

IR - Yamaha Mio masih mendominasi dipasar matik. Sejak peluncuran awalnya pada 2003, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berucap penjualannya tembus 10.000 unit.

Banyak yaa Riders? Tentu banyak, eksistensi Yamaha Mio terus dikembangkan, ditambah lagi pada 30 Maret 2016, PT YIMM merilis Mio Z sebagai generasi penerus Mio M3 dengan perbedaan ban belakang yang lebih besar.

"Kita terus kembangkan keluarga Mio, samai yang terbaru ada Mio Z yang mampu bersaing dikelasnya," ucap Mohammad Masykur, Ass GM Marketing PT YIMM.

Penulis

Mohammad

Yamaha Mio Matic Fest (YMMF), Bikin Kompetisi Musik Anak Muda

IR - Yamaha Mio Matic Fest (YMMF) 2014 is back with more BLAST! Kompetisi musik anak muda tahunan ini sudah memasuki tahun ke-4 dan yang terbesar di Jawa Timur. Diselenggarakan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (selaku Main Dealer Yamaha area Jawa Timur), YMMF adalah satu-satunya kompetisi yang mengusung 4 kategori musik yang berbeda, yaitu Pop Matic Fest, Rock Matic Fest, Ethnix Motic Fest, Jazz Matic Fest, dan 1 kategori kompetisi Thematic Dance. Kenapa 5 kategori berbeda?

Penulis

Mohammad

Mio dan V-ixion Meraih Indonesia Best Brand Award 2014

JAKARTA-Selamat kepada konsumen MIO dan VIXION karena Yamaha MIO dan VIXION kembali mendapatkan kepercayaan meraih Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2014, MIO dikategori matik dan VIXION di kategori sport. Penghargaan IBBA persembahan majalah Swa dan lembaga riset Mars ini pun beberapa tahun beruntun direbut Yamaha. 
MIO mendapatkan penghargaan sebanyak 7 kali sehingga masuk dalam PLATINUM BRANDS CLUB. VIXION mendapatkan penghargaan 3 kali berturut-turut sehingga masuk dalam GOLDEN BRANDS CLUB.  

Penulis

Mohammad
Scroll to Top