Duo Yamaha Pimpin FP 1, Marquez Masih Santai

IR - Sesi Free Practice (FP) 1 langsung dipimpin oleh Jorge Lorenzo sang juara dunia Musim 2015. Seri perdana MotoGP yang bergulir di Sirkuit Losail Qatar membuatnya jadi yang terbaik dengan time 1 menit 55,440 detik.

Lorenzo cepat beradaptasi dengan tunggangan barunya. Pebalap dengan nomor 99 ini terlihat mendominasi dari sesi test pra musim. Menurutnya, tungangannya masih bisa lebih maksimal lagi.

"Sesi FP ini saya manfaatkan dengan baik, masih improve cari time terbaik sambil coba-coba settingan lain," ucap Jorge.

Penulis

Mohammad

Marquez dan Pedrosa : Sampai Bertemu Tanggal 14 Februari 2016 di Sentul

IR - Tanggal 14 Februari 2016 nanti duo Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampir ke Indonesia lagi bro, tepatnya di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Marc dan Dani ingin merayakan hari Valentine bersama penggemarnya di Indonesia. Keduanya bakal membuka sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini.

Penulis

Mohammad

Free Practice (FP) Satu GP Valencia, Marquez pimpin Pertama Disusul Lorenzo

IR - Terlepas dari ketatnya persaingan merebut gelar juara dunia antara Valentino Rossi dan Jorge  Lorenzo. Marc  Marquez malahan langsung tancap gas di sesi latihan bebas pertama jelang penentuan gelar juara dunia di motoGP Valencia, spanyol. Pada sesi latihan bebas  yang dihelat di sirkuit Ricardo tormo jumat (6/11/2015) sore WIB, Marc Marquez langsung tancap gas sejak lap  pertama dengan mencatatkan waktu terbaik  1 menit 31,259 detik.

Penulis

wahyudi mulyono's picture
wahyudi mulyono

Candaan Rossi Bikin Kaget Marquez dan Lorenzo di GP Sepang

IR - Valentino Rossi pebalap team Movistar Yamaha MotoGP gegerkan pernyataan mengejutkan didepan awak media saat press confrance di GP Sepang, Malaysia. Vale menyebutkan bahwa Marquez bekerja sama membantu Jorge Lorenzo menuntaskan balap pekan lalu di Philip Island Australia.

Cengkok bicaranya memang becanda, kemungkinan maknanya yang serius. Dibeberapa aktifitas Press Confrance, Vale sering mengeluarkan komentar yang juga mengejutkan, wahhhh.

Penulis

Mohammad

Marquez Rebut Dominasi Lorenzo di Indianapolis

IR - Marc Marquez berhasil patahkan dominasi Jorge Lorenzo di seri ke-10, MotoGP Indianapolis (10/8/2015). Dengan jurus slip stream yang dipakai Marc yang digunakan dilap akhir, berhasil membawanya kepodium kemenangan.

Lorenzo yang start dari posisi ketiga langsung mendominasi dibeberapa lap awal, justru Valentiro Rossi yang start dari posisi delapan berhasil menyodok posisi empat dibawah Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Penulis

Mohammad

Marquez dan Pedrosa Ucapkan Selamat Buat Jokowi

IR – Juara Dunia MotoGP 2014 akhir menapakan kakinya ke Indonesia. Tak hanya itu, doi menggeber Honda RCV di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (21/10). Kedatangannya kesini semata untuk menyapa langsung para penggemar di Indonesia.

Penulis

Mohammad

Marc Marquez Bakar Ban di Sirkuit Sentul

IR – Kehadiran Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez dan rekannya Dani Pedrosa akhirnya menyambangi Indonesia. Duo superstar andalan Honda merasakan aspal Sentul International Circuit (21/10) dengan Honda RCV dengan spek asli MotoGP. Penggemar Marquez dan Pedrosa bisa mendengarkan langsung sensasi suara knalpot motor prototype ini.

Penulis

Mohammad

Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar Indonesia di Sirkuit Sentul

IR – Duo pebalap Honda MotoGP akhirnya merasakan aspal Sentul International Circuit (21/10) Bogor, Jawa Barat, dengan pacuan prototype Honda RCV. Tak hanya itu, duo superstart ini menyapa penuh para penggemarnya dengan ramah. “Halo INDONESIAAAA,” ucap Marquez.

PT. Astra Honda Motor (AHM) kali ini mewujudkan para penggemar untuk bertemu langsung dengan kedua pebalap Honda ini. Para penggemar pun antusias, rela berdesak-desakan demi tanda tangan Marc dan Dani.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top