Marc Marquez Puji Penampilan Valentino Rossi Di Jerez, Udah Baikan Ya?

IR-Hubungan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan pebalap Yamaha  Valentino Rossi sepertinya sudah mulai mencair, setelah pada musim lalu mereka bersitegang. Hal ini terlihat setelah menyelesaikan seri ke empat MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dalam sebuah wawancara dengan media Italia , La Gazzetta dello Sport, Marc Marquez memberi pujian untuk The Doctor. Marquez menyebut Valentino Rossi sebagai pembalap yang menakjubkan. "Saya sudah benar-benar mencobanya, tetapi Rossi menakjubkan.

Penulis

aris

Valentino Rossi Masih Males Ngobrol Dengan Marc Marquez

IR-Musim lalu Sirkuit Termas de Rio Hondo jadi awal mula perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Saat itu Marquez gagal finis setelah terjatuh karena menyenggol motor Rossi di dua lap terakhir. Meski saat itu Marquez dikabarkan kesal dengan manuver Rossi yang dianggap menghadang lajunya, Marquez memaafkan karena menganggap The Doctor sebagai panutannya. Peseteruan dua pebalap beda generasi ini memuncak ketika GP Malaysia.

Penulis

aris

Marc Marquez Tenyata Belum Disodori Kontrak Musim Depan

IR-Balap MotoGP musim 2016 sudah mulai jalan. Banyak pebalap yang kontraknya akan habis di musim ini, tapi baru dua pebalap yang telah mengumumkan perpanjangan kontak yaitu Valentino Rossi dengan Yamaha dan Bradley Smith dengan KTM.  Jika Lorenzo mengaku masih menimbang-nimbang opsi kontrak baru dengan Yamaha,  Marc Marquez justru mengaku belum mendapat tawaran apapun dari Honda. 

Penulis

aris

Duo Yamaha Pimpin FP 1, Marquez Masih Santai

IR - Sesi Free Practice (FP) 1 langsung dipimpin oleh Jorge Lorenzo sang juara dunia Musim 2015. Seri perdana MotoGP yang bergulir di Sirkuit Losail Qatar membuatnya jadi yang terbaik dengan time 1 menit 55,440 detik.

Lorenzo cepat beradaptasi dengan tunggangan barunya. Pebalap dengan nomor 99 ini terlihat mendominasi dari sesi test pra musim. Menurutnya, tungangannya masih bisa lebih maksimal lagi.

"Sesi FP ini saya manfaatkan dengan baik, masih improve cari time terbaik sambil coba-coba settingan lain," ucap Jorge.

Penulis

Mohammad

Demi Baikan Dengan Valentino Rossi, Marc Marquez Ingin Minta Maaf Ke Ibu Rossi

IR-Perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez  pada akhir musim 2015 lalu belum berakhir. Kubu Marquez menyatakan siap meminta maaf. Namun, keputusan untuk berdamai kini ada di tangan Valentino Rossi.Livio Suppo, Team Principal Repsol Honda, menjelaskan, Marquez siap berjabat tangan dengan Rossi. Namun untuk bisa berjabat tangan tidak hanya dari satu pihak saja tapi harus dari kedua belah pihak.

Penulis

aris

Marc Marquez Bangga Pada Honda Karena Jadi Yang Tercepat

IR-Dalam  uji coba pramusim di Philip Island yang digelar 17-19 Februari lalu Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya mampu menjadi pebalap tercepat. Pebalap asal Spanyol ini jadi yang tercepat pada uji coba hari ketiga. Menurut Marquez, kemajuan di Australia ini sebagai langkah besar dalam persiapan balap awal musim nanti. Dia juga mengatakan telah membuat terobosan pada sesi uji coba pramusim ini. "Secara keseluruhan, tiga hari uji coba sudah sangat baik. Kami telah mengambil langkah besar.

Penulis

aris

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Doakan Pebalap AHRT Jadi yang Terbaik

IR - Kedatangan duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga membawa pesan moral untuk seluruh pebalap muda dan senior di Astra Honda Racing Team (AHRT).

Pesannya berisi ucapan semangat dan doa untuk musim ini agar diberi kesuksesan. "Saya berpesan agar tetap fair ketika sedang balapan, saya pun turut mendoakan agar seluruh pebalap binaan AHRT menjadi yang terbaik, bisa membawa negara Indonesia ke kancah balap dunia," ucap Dani Pedrosa saat jumpa pers di Sentul International Circuit (14/02).

Penulis

Mohammad

Marc Marquez : Halo Indonesia, Saya Datang

IR - Sesuai dengan ucapan dia  yang katanya bakal nongol lagi di Indonesia, tuh Marc Marquez sudah muncul siap mengikuti aktifitas PT Astra Honda Motor (AHM) dan peluncuran tim Repsol Honda musim MotoGP 2016.

Jam 15.00, Marc Marquez datang dengan pakaian santainya, biasanya dengan pakaian khas Honda, kini hanya menggunakan t-shirt dan sweater.

Sambutannya pun cukup meriah, namun saking lelahnya, pebalap dengan nomor 93 ini langsung diajak menuju lounge bandara dengan kawalan tim AHM.

Penulis

Mohammad

Marquez dan Pedrosa : Sampai Bertemu Tanggal 14 Februari 2016 di Sentul

IR - Tanggal 14 Februari 2016 nanti duo Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mampir ke Indonesia lagi bro, tepatnya di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Marc dan Dani ingin merayakan hari Valentine bersama penggemarnya di Indonesia. Keduanya bakal membuka sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini.

Penulis

Mohammad

Free Practice (FP) Satu GP Valencia, Marquez pimpin Pertama Disusul Lorenzo

IR - Terlepas dari ketatnya persaingan merebut gelar juara dunia antara Valentino Rossi dan Jorge  Lorenzo. Marc  Marquez malahan langsung tancap gas di sesi latihan bebas pertama jelang penentuan gelar juara dunia di motoGP Valencia, spanyol. Pada sesi latihan bebas  yang dihelat di sirkuit Ricardo tormo jumat (6/11/2015) sore WIB, Marc Marquez langsung tancap gas sejak lap  pertama dengan mencatatkan waktu terbaik  1 menit 31,259 detik.

Penulis

wahyudi mulyono's picture
wahyudi mulyono
Scroll to Top