Tongkrongan Bikers Sehat ala Bossnet Cafe

IR – Berbicara tentang tempat nongkrong yang ada di Jakarta, pastinya bejibun Bro Sist, bahkan bisa dibilang tak terhitung saking banyaknya, baik itu Caffe, Resto, Bar, Fast food dan banyak lagi sebutan lainnya, namun semuanya itu tempat tongkrongan asik, tinggal sesuaikan kenyamanan dan kecocokan, mau yang buka 24 jam juga ada.

Diantara sekeian Caffe yang Bro Sist telah kunjungi pastinya punya cerita yang asyik,biasanya memilih tempat nongrong yang mudah di jangkau dan letaknya yang strategis. Ada salah satu Caffe yang Bro Sist kudu harus datengin, namanya Bossnet Cafe yang berlokasi di Jl.Duren Sawit depan Jembatan Banjir Kanal Timur (BKT)  Jakarta Timur.

Bro Anang Akbar pemilik Bossnet Cafe doi ternyata bikers lho, telah merintis usahanya berjalan kurang lebih 4 thn, nggak heran kalo tiap malam selalu ramai di kunjungi para bikers dan sudah  menjadi  tempat ajang silaturrahmi. Soal menu yang di hidangkan berfariasi, Roti bakar, pisang bakar, ketan susu, nasi goring, ayam bakar/goring, ayam sambel rica-rica dan minuman paforinya ada STMJ bahanyya terbuat dari jahe merah, soal harga nggak mahal harga harga terjangkau alias murah meriah, buka 24 jam.

Bossnet Café tempatnya tongkrongan sehat karena non alcohol, selain nongkrong Bro Sist juga di hibur live music, ada sten up komedi,tiap malam menu hiburanya berbeda-beda, ada Dj performance, Betle nite, Indie nite, Regae nite dan Jadul nite, riques atau nyanyi juga bisa. Selai hiburan music Bossnet Café juga sering menggelar acara acara Nobar motoGP, bola.

Selain para bikers yang ngabisin waktu di Bossnet Café, juga menjadi tempat tongrongan artis lhooo…dan mereka sesekali juga mengisi acara untuk menghibur pengunjung, salah satu artis stan Up Comedy Bro Panca Atis telah punya jadwal rutin 1x dalam satu minggu untuk mengisi acara di Bossnet Café. Bro sist bukan hanya cocok buat nongkrong, namun juga untuk bikin party yoke “ komunitas motor sering bikin acara, misal ada salah satu anggota komunitas yang ultah diadain di sini” tutup Bro Anang Owners  Bossnet Café”.

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

1 Comments:

  1. Default User Picture
    jessie imellda ... (not verified)Dec 02, 2015 15:50 PM

    Keren..keren...
    Pulng dr cafe itu ane lngsung gas puncak

Scroll to Top