2nd Anniversary TAC chapter Lampung Go Green

Dalam rangka perayaan ulang tahun ( anniversary ) Toyota Agya Club ( TAC ) chapter Lampung yang ke dua, kali ini mengambil tema “ Go Green ” yang dibagi dalam dua hari pelaksanaan yaitu tanggal 19 dan 20 Agustus 2017. Mencoba melakukan kegiatan sosial ( baksos ) yang sesuai dengan tema kendaraan kita ( LCGC ) ujar om Reza Hermawan selaku ketua panitia acara.

Penulis

admin's picture
admin

Seruan Bareng Nobar MotoGp Bersama Carglooss Proriders

IR – MotoGP saat makin banyak di gandrungi dan di tunggu-tunggujadwal racenya,  bukan hanya dari bikers namun banyak juga komunitas para fans mereka yang bertarung di motoGP kelas paling bergengsi, ada Fans Rossi, Lorenzo, Marquez, Ianone dll, biasanya para Fans ini sering melakukaan nonton bareng. Seperti pada seri ke-6 di Mugello Italia, para Fans meramaikan acara nobar MotoGP di Fx Senayan tanggal, 22 Mei 2016.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha

Biar Jaket Nggak Gerah, Pake Aja Alat Ini

IR-Nggak hujan, nggak terik kalo naik motor pasti bawaannya gerah. Namanya juga pake jaket, pasti gerah lah. Apalagi buat riders di negara tropis seperti Indonesia, udah pasti badan nggak akan pernah kering. Nggak peduli menggunakan jaket tipis atau tebel, pasti badan sama-sama kuyup karena keringat.

Penulis

aris

Bikin Konser Di Rumah Dengan Home iP76

IR-Ingin membawa meriahnya konser musik yang besar  ke rumah? Gampang banget!  Beli aja iHome iP76.  iHome iP76  adalah perangkat dock audio untuk iPod. Peranti ini  bentuknya seperti speaker floorstand serta bodi yang bertaburkan lampu LED. Lebih dari sekedar lampu biasa, iHome menamakan fitur ini Glowtunes  yang mampu mengeluarkan 7 warna berbeda. Saat memutar musik, lampu yang berada di tubuh iP76 akan menyala-nyala mengikuti irama dengan efek-efek transisi menarik seperti fade, pulse dan strobe.

Penulis

aris

Kamera Digital Harinezumi 3.0

IR-Digital Harinezumi merupakan  kamera digital mini yang menghasilkan foto-foto dengan efek retro. Nah, kini telah hadir model terbarunya yaitu Digital Harinezumi 3.0. Seri terbaru ini dilengkapi sensor beresolusi 3 megapixel dan hanya tersedia mode ISO 100/800. Berbeda dengan generasi sebelumnya, kamera mungil ini dihadirkan dengan berbagai efek filter terbaru yang lebih menarik, seperti monochrome, vivid color, efek overexposure, extreme noise, smoky dan beragam efek retro lain atau video yang diambil lewat kamera ini.

Penulis

aris

Android MK802, Komputer Berbentuk USB

IR-Percaya atau nggak, peranti  seperti USB ini adalah komputer dengan sistem Android 4.0, atau Ice Cream Sandwich. Jika disambungkan ke televisi, MK802 akan menjalankan aplikasi-aplikasi Android, memutar musik dan video hingga browsing. Jadi bisa menyulap televisi Riders jadi SmartTV. Dalam kotak berukuran 89 x 36 x 13 mm ini tertanam  prosesor Allwinner A10 berkecepatan 1,5 GHz, RAM 512MB, dan GPU Mali 400. MK802 memiliki memori internal 4GB yang masih dapat diperbesar menggunakan kartu microSD.

Penulis

aris

Smart Beam Projector, Proyektor Terkecil Di Dunia

IR-Kini ponsel cerdas dan tablet PC sering kali dijadikan alat bantu untuk melakukan presentasi sebagai pelengkap laptop. Nah, untuk makin mempermudah pengguna smartphone dan tablet PC, kini  hadir Smart Beam, proyektor berbentuk kubus yang  memiliki keistimewaan pada ukurannya yang sangat mungil. Dimensi Smart Beam hanya 45 x 45 x 46 mm dan sudah termasuk speaker yang membuatnya dinobatkan sebagai proyektor terkecil di dunia. Bobotnya pun sangat ringan yaitu sekitar 129 gram.

Penulis

aris

Powerbank Nokia, Imut dan Penuh Warna

IR-Vendor asal Finlandia ini nggak hanya fokus pada produk telekomunikasi saja. Aksesori juga jadi salah satu andalan mereka. Selain aksesoris Bluetooth dan speaker portabel, Nokia juga punya  powerbank. Produk powerbank bernama Nokia DC-18 ini berukuran mungil dan ringan, hanya 57x57x 14.9 mm serta berbobot 65gr saja. Untuk menghubungkannya dengan ponsel, tinggal mendorong keluar konektor microUSB di pojok kanan atas. Jangan lupa memasukkannya kembali setelah digunakan.

Penulis

aris

PLAiR, Bisa Nonton Televisi di PC

IR-Koneksi HDMI saat ini menjadi konektivitas wajib yang dimiliki PC dan laptop. Tapi untuk terhubung ke monitor atau HDTV, diperlukan kabel HDMI yang kadang akan merepotkan jika jarak PC atau laptop berjauhan. Nah, masalah ini sekarang bisa diatasi dengan PLAiR, peranti streaming dari laptop ke TV atau monitor tanpa kabel. PLAiR ditenagai oleh prosesor ARM 1GHz dengan dukungan RAM DDR3 sebesar 1GB, koneksi WiFi dan chip grafis yang memungkinkan pengguna untuk streaming konten multimedia pada format Full HD 1080p.

Penulis

aris

Asyiknya Main Game di Sony Vaio Tap 20

IR-Sony ikut memeriahkan pasaran tablet bernama Vaio Tap 20 yang mengusung layar berukuran 20 inci dengan sistem operasi Windows 8. Tablet raksasa Vaio Tap 20 ini membawa layar dengan diagonal 20 inci yang dilengkapi dengan teknologi Mobile Bravia Engine 2 dengan resolusi 1600 x 900 piksel 10-point multi-touchscreen akan menjamin tampilan layar yang prima. Sony membekali Vaio Tap 20 dengan memori RAM sebesar 4GB atau 8GB DDR3L 1600MHz serta grafis Intel HD Graphics 4000.

Penulis

aris

Pages

Scroll to Top