Final ARRC 2015, Andreas Gunawan Selangkah Lagi Menuju Juara Asia SAC

Andreas Gunawan Lampung arrc SAC

IR - Nama Andreas Gunawan memang disebut sebagai pememimpin klasemen SAC dengan perolehan poin 131, disusul Takeru Murase asal Jepang dengan hanya selisih 12 point yakni 119 dan di posisi ke 3 pembalap tuan rumah Patis Chooprathet dengan point 114. 

Tentunya posisinya masih belum aman bagi Andreas untuk bisa mempertahankan, minimal Andreas harus menjuarai salah satu Race dari 2 kai Race yang akan berlangsung, “Saya punya target di seri terakhir SAC 2015 nanti untuk bisa menjadi Juara Asia,  dan saya harus Podium ke 1 di semua Race nanti,” tegas Andreas.

Pebalap asal Lampung ini rupanya mempertahankan set up yang sudah maksimal pada seri keempat di sirkuit yang sama. "Saya hanya mempertahankan settingan yang sama pada seri keempat, hanya saja strategi race berubah dikarenakan Adhi Chandra tidak balap," tambahnya.

Peluang Andreas pun sudah terlihat saat sesi Free Practice (FP) 1 yang berhasil menduduki posisi puncak dan FP 2 diposisi keempat. "Kalau dilihat dari sesi latihan, Andreas punya peluang, tapi hasil sebenarnya pada sesi race nanti, mohon doa dan dukungannya," pungkas Robert Satrio, Marketing and Racing PT Suzuki Indomobil Sales 2W.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top