YACR 2014, Ban IRC Layani Peserta Yamaha Asean Cup Race 2014

YACR 2014 Ban IRC Rilis Produk Baru Langsung Test di YACR

IR – Pabrikan Ban IRC menjadi penyuplai ban resmi pada Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2014 yang digelar di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa barat pada 6-7 Desember 2014. IRC sediakan 1800 ban untuk mendukung kebutuhan tiap pebalap yang berlaga.

"Ini pertama kalinya IRC menjadi ban resmi kejuaraan balap kelas Internasional. Tentu hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami dan kami sangat senang telah diberikan kepercayaan oleh Yamaha untuk menjadi ban resmi pada YACR 2014," ujar Dewi Puspita, Assistant Brand Manager IRC.

Berbarengan dengan acara ini, IRC merilis 2 varian terbarunya Fasti 1 (Slick) dan Fasti 3 untuk wet race. Kedua ban tersebut diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk yang memiliki kandungan Non Aromatic Oil (NAO) pada compoundnya yang sangat ngegrip dengan aspal.

"NAO adalah prosesing oil yang kami gunakan dalam compound dimana gas emisi yang dihasilkan aman bagi lingkungan sekitar, " ujar Yulfahmi, Technical Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal Tbk.

Tak hanya itu, IRC juga merilis ban RX 01 yang merupakan wet racing tire. Ban ini digunakan pada motor Yamaha R15 dan Yamaha R25 untuk wet race pada event YACR 2014.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top