KYT Pajang Helm Aleix Espargaro di IIMS 2016, Ada Helm Romain Febvre Juga

IR - Dua livery helm KYT replika pebalap dunia nongol di helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dua pebalap tersebut adalah Aleix Espargaro dan Romain Fabvre.

Helm Aleix dan Fabvre jadi ikon di booth indoor IIMS 2016. PT Tarakusuma Indah juga menampilkan line up produk unggulannya.

Untuk helm Aleix, KYT Vendetta 2 jadi basisnya lengkap dengan striping helm yang dipakai diajang MotoGP. Ukuran pun lengkap dari M sampai XL dan dilengkapi tali pengaman double D-Ring.

Penulis

Mohammad

Pra Season Test ARRC 2016, AM Fadly Mampu Bersaing dikelas SS600

IR - Nama Andy Muhammad Fadly dari tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing dimusim 2016 ini diresmikan memperkuat kelas SS 600 (Supersport 600cc) di gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016. AM Fadly mulai improve dan mampu menyaingi pebalap yang lebih senior dikelas bergengsi ini.

Musim 2015, AM Fadli membesut Ninja 250, kali ini ZX-6R dibesutnya secara maksimal. "Ga kikuk ketika diatas motor 600cc, menurut saya malah lebih nyaman," ucapnya seraya dirinya mampu mencetak waktu 1:34,511.

Penulis

Mohammad

Pra Season Test ARRC 2016, Yudhistra Mulai Nyaman Dengan Tunggangannya

IR - H.A Yudhistira, Manual Tech KYT Kawasaki Racing mulai yakin dengan Kawasaki ZX636 racikan Ibnu Sambodo. Pasalnya selama test pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC 2016 yang berlangsung di SIrkuit Johor, Johor, Malaysia ini waktunya terus membaik. Yudhis sapaan akrab Yudhistira mulai menunjukan performa terbaik motornya disesi yang berlangsung pada 22-24 Maret 2016.

Penulis

Mohammad

Pra Season Test ARRC 2016, Pebalap Indonesia Mulai Curi Waktu Terbaik di SS600

IR - Semakin membaik waktu yang ditorehkan oleh pebalap Indonesia di sesi kedua Test Pra Musim Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016. Empat pebalap yang mewakili Indonesia mulai memangkas waktu terbaik disesi kedua ini.

H.A Yudhistira yang memperkuat tim Manual Tech KYT Kawasaki posisinya memang menurun dari posisi ke-5 di sesi pertama jadi ke-7 disesi kedua. Namun, waktu terbaiknya mulai dipangkas oleh pebalap bernomor 33 ini, disesi pertama waktu tercepatnya 1:34.410 mampu dipangkas menjadi 1:33.864.

Penulis

Mohammad

Mau Livery Helm Aleix Espargaro? Harga Sejuta Bro

IR - PT Tarakusuma Indah selaku pembuat helm KYT yang juga digunakan pebalap MotoGP, Aleix Espargaro dijual umum bro. KYT meniagakan helm replika ini khusus penggemar pebalap yang memperkuat tim Suzuki tersebut.

"Kita siapkan helm dengan grafis Aleis Espargaro, harga Rp 1 juta dengan jenis full face," ucap Henry Tedjakusuma,  Direktur PT Tarakusuma Indah.

Penulis

Mohammad

Aleix Espargaro Kagum Pada KYT, Ini Alasannya

IR - Aleix Espargaro pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP musim 2016  menjadi ambassador helm KYT di MotoGP. Helm KYT pun dipakai oleh Xavier Simeon (Moto2), Simone Corsi (Moto2) dan Andrea Locateli (Moto3).

Aleix pun punya alasan sendiri mengapa mau menggunakan KYT. Apalagi helm ini menjadi perangkat keselamatan. Bayangkan saja, di MotoGP kecepatan bisa bisa lebih dari 300 kpj. Tak pelak, kualitas helm yang dipakai untuk perlindungan kepala tak bisa ditawar lagi. 

Penulis

Mohammad

'Nyalakan Nyali' Nyala di Tim Suzuki Ecstar MotoGP

IR - Siapa yang tak kenal dengan slogan 'Nyalakan Nyali', slogan ini kita temui disemua tunggangan Suzuki. Nah sekarang slogan itu nempel di livery tim Suzuki Ecstar MotoGP. Tak hanya slogan saja yang eksis, rupanya nama 'Satria F150' ikutan nempel tepatnya dibagian bawah fairing.

Penulis

Mohammad

SAH!! KYT Support 4 Pebalap MotoGP

IR - Sesuai selogan Helm KYT 'World Class Helmet' tahun ini KYT support empet pebalap diajang balap dunia, MotoGP. Empat pebalap tersebut adalah Aleix Espargaro (Motogp), Xavier Simeon (Moto2), Simone Corsi (Moto2) dan Andrea Locateli (Moto3).

Penulis

Mohammad

Aleix Espargaro Kenakan Helm KYT Pada Musim 2016

IR - PT Tara Kusuma Indah selaku produsen helm KYT terus konsisten di balap MotoGP. Musim lalu KYT merangkul Andrea Iannone, namun di stop lantaran permintaan kontrak yang terlalu tinggi. Dimusim 2016 ini giliran Aleix Espargaro yang mengenakan pelindung kepala berlabel KYT ini.

Penulis

Mohammad

AM Fadly Feat H.A. Yudhistira, Akan Bersaing di SS600

IR - H.A Yudhistira memang lebih dulu di SS600 bersama tim Kawasaki KYT Manual Tech. Musim 2016 Yudhistira bakal ditemani oleh AM Fadly yang musim 2015 main di kelas AP250.

Alasan AM Fadly main di SS600 sebelumnya karena rumor Yudhistira yang pindah ke tim lain. "Awalnya karena kepindahan Yudhis itu, karena sudah terlanjur latihan dan ada tantangan dari Fujiwara makanya tahun 2016 saya gabung di SS600,"ucap A< Fadly pebalap asal Makassar ini.

Penulis

Mohammad

Pages

Scroll to Top