Jakarta Max Owners (JMO) Gelar Safety Riding Couse, Biasakan Safety di Jalan Raya

JMO IMO safety riding Acho Bule nmax Yamaha

IR - Pekan lalu, Jakarta Max Owners (JMO) menggelar kegiatan yang bertajuk Safety Riding Course. Acara ini dimaksudkan untuk memberikan materi yang langsung disampaikan oleh divisi Yamaha Riding Academy. Acara ini berlangsung di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

Acara ini merupakan agenda tahunan dari komunitas yang berada dibawah naungan Indonesia Max Owners (IMO) ini. "keselamatan berkendara adalah yang kami inginkan sebagai pengurus terhadap semua anggota kami, jadi selain touring latihan resmi disirkuit penting demi mengasah keterampilan dan menambah jam terbang berkendara, karena naik motor ber skill itu mutlak untuk mendukung keamanan dan keselamatan berkendara paling tidak mulai dari diri sendiri," ucap Achobule, Ketua Umum JMO.

Untuk safety seluruh member wajib menggunakan helm, decker siku dan lutut. Acara ini diharapkan bisa memunculkan niat member JMO menjadi pelopor keselamatan berkendara.

"Dari sekian banyak poin yang dipelajari saat safety riding course, semua memiliki arti masing-masing dengan kesimpulan bahwa keselamatan berkendara amatlah dibutuhkan untuk mengurangi angka kecelakaan dijalan," pungkas Zaki Kadiv HSE JMO.

 

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top