Kopdar Perdana ‘Paguyuban’ AADC (Ayla Agya Depok City)

sawangan

Pengguna Daihatsu ayla dan Toyota Agya kian banyak di Indonesia, Mobil yang berjulukan Mobil LCGC ini mempunyai banyak “Fans” dari berbagai usia dan berbagai kalangan, sehingga banyak bermunculan club mobil ayla dan agya di kota-kota di seluruh Indonesia, beberapa diantaranya yaitu DAAC, DAI, GAAS, DACI, ADIC ayla Agya Holic…………dan masih banyak lagi. 

Bermodal dari banyaknya club yang bermunculan, maka digagas lah sebuah wadah atau bisa disebut Paguyuban (yang menaungi club-club tersebut khususnya yang berwilayah di depok, yaitu AADC (Ayla Agya Depok City).

Pada tanggal 21 April 2018, bertepatan dengan Hari Kartini, AADC mengadakan kopdar pertamanya yang berlokasi di MQ2 Cofee didaerah sawangan, Depok yang dihadiri beberpa perwakilan club ayla agya di wilayah depok.

Dalam acara ini membahas tentang pengukuhan paguyuban  AADC sebagai wadah komunikasi antar club ayla agya di depok, dan pengukuhan stiker resmi AADC, pada acara ini juga melalui voting telah dipilih Ketua Umum AADC dan terpilihlah Big Joe(DAAC) Sebagai ketum AADC, dan pembentukan kepengurusan AADC, pada acara tersebut juga membahas program kedepan AADC, Basecamp, Kopdar wajib, dan rencana Uniform untuk AADC. 

So… Tunggu kegiatan AADC selanjutnya….

 

Penulis

admin's picture
admin
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top