Hujan Mengiringi Sukses Anniversary YVC Indonesia Palopo Chapter yang ke-7 thn

Yamaha Vixion Club Indonesia Palopo Chapter

IR–Yamaha Vixion Club Indonesia Palopo Chapter, yang tergabung dalam Yamaha Vixion Club Indonesia Regional Sulawesi Selatan, telah memasuki usia yang ke-7  Tahun.  Hari jadi YVCI Palopo ini dirayakan  di Jalan Poros depan exs Kantor Walikota Palopo, Jl. Ahmad Yani Kota Palopo, Sulawesi Selatan pada 9 April 2016.  Acara ini juga sebagai bentuk rasa syukur karena sampai saat ini masih tetap exis di dunia bikers. 

Anniversary Yamaha Vixion Club Indonesia Palopo Chapter yang-7 tahun kali ini beda dengan tahun sebelumnya, bahkan konsepnya pun unik.  Panggung acara menggunakan 2 mobil truck di sejejerkan. Jalan poros lintas propinsi menjadi arena di sulap menjadi tempat berkumpulnya para bikers. Rangkaian acarapun dikemas dengan berbagai kegiatan menjelang acara puncak, sebelumnya dialakukan aksi sosial.

Acara dimulai pukul, 16.00  WITA . Diisi dengan berbagai aneka fun games yang sangat menghibur.  Di lokasi acara juga telah di sediakan mobil bis dari PMI, sebagai bentuk wujud nyata para bikers untuk menyumbangkan darah demi membantu sesama yang membutuhkan. Selesai acara fun games dilanjutkan ishoma, panitia pun prepare untuk mempersiapkan  acara utama.

Menjelang acara puncak, hujan  turun mengguyur  Palopo, sepanjang acara malam hujan terus mengiringi kemeriahan Anniversary yang ke-7.   Namunnya dinginnnya hujan seperti hilang ketika para sexy dancer  tampil di atas panggung dan rela hujan-hujanan untuk menghibur para bikers. Acara puncak yaitu pemotongan tumpeng dilaksanakn penuh hikmad dibawah curahan hujan. Meski sepanjang acara hujan namun bukanlah hambatan, malah menambah semangat anggota Yamaha Vixion Club Indonesia Palopo Chapter. "Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas  waktu, pikiran dan tenaganya sukseskan anniversary, juga kepada All bikers atas kehadirannya dan pihak Kepolisian, Sponsor yang ikut serta berpartisipasi dalam Anniversary Yamaha Vixion Club Indonesia Palopo Chapter yang ke-7 tahun, semoga kerjasama ini kedepannya terus terjalin lebih baik lagi,” ujar Pak Arif Ketua Chapter, dalam sambutannya.

Palopo merupakan salah satu kota terbesar di Sulawesi Selatan, untuk mencapai Palopo diperlukan kurang lebih 5 jam dari Makassar. Palopo merupakan salah satu tujuan  touring yang disukai para bikers. Karena jalur dan treknya yang menantang dengan melintasi bukit, gunung dan jalan yang memiliki tikungan tanjam sisi  jurang yang terjal. 

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

1 Comments:

  1. Default User Picture
    ilham (not verified)Apr 21, 2016 12:02 PM

    †ђąηk ўσυ bang marlon

Scroll to Top