YVCI Chapter Timika Peduli Keselamatan Berkendara

IR – Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Timika (YVCi-TI) sekarang ini terus mensosialisasikan kampanye Safety Riding kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Timika, belum lama ini mereka mengadakan Sosialisasi Safety Riding dengan turun kejalan membagikan brosur yang berisi himbauan untuk selalu mentaati rambu-rambu dan tertib lalulintas serta menghargai pengguna jalan lain.

Hari Sabtu tanggal, 19 September 2015, Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Timika kembali turun kejalan bekerjasama dengan Polantas Timika Papua Barat, memasang beberapa papan  plang himbauan di beberapa titik yang ramai dilewati kendaraan, pesan berisi ajakan  agar pengendara sadar akan pentingnya keselamatan berkendara dan selalu berhati-hati  serta tertib di jalan raya.

 Kegiatan pemasangan papan plang sebagai bagian dalam rangka menyambut HUT Lantas. Lokasi pemasangan plang himbauan di pasang di tikungan Petrosi Jl. Sp2 dan di depan SD Inpres dimana jalan tersebut padat kendaraan dan sering terjadi Lakalantas. Kami sebagai Club motor sangat peduli akan keselamatan berkendara, untuk itu kami bekerjasama dengan Polantas Timika dan niat kamipun disambut baik. Maksud dan harapan kami melakukan kegiatan ini adalah untuk mengurangi angka kecelakaan khususnya di Kabupaten Timika”tutup Bro Ekhy YVCI-TI-011”.

Brother Sister apa yang dilakukan YVCI-Chapter Timika Ini patut di contoh, mengajak masyarakat agar senantiasa tertib di jalan dan mematuhi rambu lalin.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top