Anniversary King's Club Djakarta, 12 Tahun Bro

IR – Ribuan raja berkumpul di taman Wiladantika Cibubur, Jawa Barat pada Sabtu 13 Desember 2014, para raja, begitu sebutan untuk Yamaha Rx King, berkumpul dalam rangka memperingati Anniversary King’s Club Djakarta ( KCDJ) dengan tema “ Jakarta Kita Punya “, rangkaian acara berlangsung dari siang sampai pukul 24:00. Meski Yamaha Rx King’s tidak di produksi lagi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) namun para pecintanya tetap eksis dan setia dengan sang raja.

Anniversary King’s Club Djkarta ( KCDJ) di meriahkan dengan oleh hiburan musik dari band ibu kota yang sudah tidak asing lagi yaitu Team-Lo. Kehadiran Band Team-Lo membuat suasana semakin semarak dengan alunan musik dan yang pasti aksi kocaknya di panggung.

Selain hiburan musik, panitia juga menyediakan beberapa booth dengan menjajakan berbagai accesories motor, kaos makanan dan minuman ringan. Kemeriahan Anniversary KCDJ terlihat di beberapa lokasi karena area parkir yang telah disediakan panitia tidak muat lagi untuk menampung, menurut Didit, Anniversary kali ini beda dengan sebelumnya, dimana Pengguna Motor Yamaha RX King’s  yang hadir begitu banyak, bukan hanya dari Pulau Jawa namun di luar Jawa seperti dari kalimantan Tengah,  Kalimantan Timur dan Pulau Sumatera.

Ucapan terimkasih disampaikan Demang King’s Club Jakarta (KCDJ) Boyke, lebih khusus kepada anggota King’s Club Djakarta  dan kepada semua pihak yang terlibat dalam Anniversary KCDJ yang memasuki usia 12 tahun.

 

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top