Kemeriahan Anniversary ke-1 Yvc Indonesia Chapter Slawi

IR – Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Slawi ( YVCI-GS ), telah genap berusia 1 tahun, seperti club pada umumnya, untuk menyambut hari jadi, diadakan berbagai bentuk kegiatan sebagai tanda syukur. YVC Indonesia Chapter Slawi juga merayakan hari jadinya yang ke- 1 tahun disi berbagai kegiatan dilaksanakan di Taman Rakyat Slawi jawa tengah, pada hari Sabtu tanggal, 07 November 2015.

Perayaa hari jadi YVC Indonesia Chapter Slawi yang ke-1 tahun dimulai dari pukul, 16.30 dan diawali dengan Rolling City, melewati jalan- jalan protokol Kota Slawi, Rolling City di ikuti kurang lebih sekitar 200 bikers, Rolling berlangsung tertib dan lancar dalam pengawalan 2 motor fatwal dari pihak kepolisian Slawi.

Menjelang pukul,20.00, acara perayaan dilanjutkan, pembukaan oleh MC lalu, sambutan dari ketua panitia kemudian berlanjut kepersembahan hiburan live musikdi isi band lokal, melantunkan lagu regae dan di seling dengan penampilan Dj performance membuat suasana malam makin meriah. Selain hiburan live music para bikers juga di hibur oleh penampilan 2 pesulap memperlihatkan aksi terbaik panggungnya  yang saangat memukau.

Sebagai acara puncaka perayaan Anniversary YVC Indonesia Chapter Slawi yang ke 1 yaitu, ditandai  simbolis pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bro Misyono selaku Ketua Chapter di damping oleh beberapa pengurus dan juga di saksikan Presiden YVC Indonesia Bro Marlon beserta Gubernur YVC Indonesia Regional Jawa Barat Bro Gepeng, potongan pertama spesial diberikan kepada Pakde Cakadi merupaka member YVC Indonesia Chapter Samarinda sebagai bentuk penghargaan atas kehadirannya jauh-jauh datang dari Kalimantan, YVC Indonesia Chapter Slawi juga memberikan Sertifikat.

Selesai pemotongan Tumpeng, selanjutnya Bro Marlon menyerahkan SK dan Surat pengukuhan kepada Kechap Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Slawi Bro Misyono, sebagai bukti telah resmi bergabung di YVC Indonesia. Acara hiburan dilanjutkan kembali dengan penampilan sexy dancer, lalu persembahan music dangdutan sebagai acara penutup dari rangkaian Anniversary YVC Indonesia Chapter Slawi yang ke – 1 tahun.

“Terimakasih kepada semua member YVC Indonesia Chapter atas kerjasamanya sehingga Anniversary ke – 1 tahun berjalan lancar, juga terimakasih kepada pihak kepolisian, para sponsor dan semua bikers yang telah hadir “tutub Kechap Bro Misyono”.

 

 

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top