Deklarasi YROI Jakarta Chapter

Jakarta - Tanggal 28 September 2014 menjadi hari bersejarah Pengguna Yamaha R250 Khususnya (YROI) Yamaha R25 Owner Indonesia. Bertempat di halaman Kemenpora ,Jakarta. Berbarengan dengan itu pula, YROI secara resmi mendeklarasikan diri untuk Chapter Jakarta.

Anggota YROI berkumpul di tengah lapangan Kemenpora, setelah berkumpul , acara dilanjut dengan pembukaan oleh Mc kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh Bro Doni selaku Ketua terpilih YROI Chapter jakarta.

Acara sederhana dilakasanakan bertepatan dengan acara R-Day yang di selenggrakan oleh YRFI yang bekerjasama dengan Yamaha.  Dalam kesempatan itu Bro Deni selaku ketua terpilih YROI Chapter Jakarta melakukan pemotongan Tumpeng yang telah di sediakan sebagai simbol resminya YROI Jakarta Chapter di kukuhkan, dalam sambutanya Bro Doni mengucapkan terimakasih kepada All Brother yang hadir di acara Deklarasi ini, semoga akan tetap solid dan kompak.

Deklarasi YROI Chapter Jakarta, di hadiri juga Bro Billy selaku Presiden YRFI  serta beberapa anggota YROI lainya seperti YROI chapter Bogor dan Tangerang. Buat para pengguna R250 yang ingin join bisa langsung merapat di Patung Panahan Senayan hari sabtu mulai Pkl, 16.00 sampai selesai , yang dijadikan tempat kopdar YROI jakarta Chapter. Selamat dan sukses buat YROI Jakarta Chapter semoga tetap solid jaya selalu amin.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top