Yvc Indonesia Regional Sulawesi Selatan Punya Koordinator Baru

Yvc Indonesia Regional Sulawesi Selatan

IR – Yamaha Vixion Club Indonesia Regional Sulawesi Selatan, membawahi sebanyak 15 ( limabelas ) chapter dan 3 (tiga) Capros  yang berdiri di Provinsi Sulawesi Selatan baik di Kota, Kabupaten dan kecamatan.  Kepengurusan di Regional Sulawesi Selatan telah melakukan 2 (dua) kali pergantian Koordinator Regional.  YVC Indonesia Chapter Palopo (YVCI-PL) kali ini mendapat kepercayaan selaku tuan Rumah penyelenggara Jamda Regional Sulawesi  Selatan yang ke-2 kalinya, sukses  menghasilkan Ketua Regional baru yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Palopo Sulawesi Selatan,  pada tanggal, 26 Agustus 2017.

Kegiatan Musyawarah daerah (Musda) dan Jambore Daerah (Jamda) YVC Indonesia dilakukan 2 (dua) tahun sekali  untuk pergantian masa kepengurusan lama, hal ini dilakukan agar terciptanya regenerasi  untuk melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan dalam menjalankan roda Organisasi / Club.  Dalam pemilihan Ketua Regional semua chapter di himbau untuk mengusulkan perwakilan nantinya akan melalui seleksi, bagi yang lolos akan di beri waktu untuk mempersiapkan diri serta Visi dan Misi. Setiap kandidat harus mendapat minimal 2 (dua) rekomendasi dari chapter kemudian di tetapkan menjadi calon oleh Stering commite (SC) yang di ketuai oleh Bro Baim YVC-I NM Chapter Sidrap dan beranggotakan 7 orang dari perwakilan chapter yang di tunjuk oleh pengurus Regional Sul-sel.

Jamda YVC Indonesia Regiona Sulawesi Selatan menetapkan  3 (tiga) kandidat yaitu, bro Vikar YVCI-MB-022 Chapter Masamba, bro Mail Chapter Belopa YVCI-BO-001 dan Pak Arif perwakilan dari Chapter Palopo YVCI-PL-001. Pemilihan Koordinator Regional YVC Indonesia Sulawesi Selatan berlangsung dua putaran, karna belum mencapai hasil sesuai aturan yaitu apabila tidak ada calon yang memperoleh 50+1 suara dari 15 Toatal suara chapter yang di perebutkan. Karena putaran I belum ada calon yang memperoleh 50+1 suara yaitu 8 suara, ahirnya dilakukan pemilihan putaran ke 2 (dua) untuk dengan meloloskan Pak Arif dan bro Vikar, sementara bro Mail tidak lolos.Pada puataran I, Bro Vikar mendapat 7 suara, bro mail 3 suara dan bro arif memperoleh 5 suara. Hasil pemilihan putaran ke 2 (dua) bro Vikar keluar sebagai pemenang dengan jumlah suara 8 (delapan) sementara Pak Arif 7 (tujuh) total pemilih 15 (limabelas) Chapter.

“ Alhamdulillah walau personil terbatas pemilihan Koordinator YVC Indonesia Regional Sulawesi Selatan berjalan tertib dan lancar, semua pihak menyepakati dan menyetujui putusan  hasil Jamda, dengan penuh harapan semoga bro Vikar  YVCI-MB – 022, menggantikan bro Agus Suherman YVCI-SR-047,  bisa membawa YVC Indonesia Regional Sulawesi Selatan kedepannya lebih baik dan bisa membawa amanah dari 15 (limabelas) chapter dan 3 (tiga) Capros” ucap Bro Rhyda penasehat Regional Sulawesi Selatan. Pelaksanaan Jamda ini tidak membebankan donasi dari chapter dan member YVC-I Palopo sendiri, melainkan ini murni dari Mitra kami, PT. DJARUM DSO PALOPO dan sponsor-sponsor yang lain” lanjut bro rhyda YVC-I Palopo PL-003.

Setelah selesai Pemilihan Ketua Regional YVC Indonesia Regional Sulawesi Selatan, malam harinya dilaksanakan hiburan di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya lomba Modifikasi khusus member YVC Indonesia, live music dan pembagian dooprise yang berlangsung di halaman depan Islamic Center Kota  Palopo yang di meriahkan ratusan bikers baik dari Kota Palopo maupun bikers dari luar bahkan bikers paling jauh di ujung timur Indonesia Papua hadir.

“ Terimakasih kepada semua member YVC Indonesia Chapter Palopo, TOC Palopo, YNCI Palopo atas kontribusinya sehingga Jamda berjalan lancar, terimakasih juga di sampaikan kepada sponsor  PT. Djarum All About  Community, Top Coffee RS Mujaisyah Extrajoss, RMB Community, KFC Palopo, Usmanindo Carwash,  Solata Caffe, AININ mineral water,  Surako Jaya Abadi Motor dan Punggawa Macakka semoga kerjasama kedepannya terus terjalin lebih baik lagi, tak lupa juga ucapan terimakasih kepada semua bikers atas kehadirannya “tutup bro Ian YVCI-PL-020 ketumplak.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top