YVC Indonesia Jakarta Chapter punya Ketua Baru

YVC Indonesia Jakarta Chapter punya Ketua Baru

IR – Minggu, 17 Januari 2016 lalu adalah hari bersejarah bagi Yamaha Vixion Club Indonesia, terlebih Jakarta Chapter adalah tempat awal bermulanya club ini berdiri. Hari itu menjadi hari special karena Ketua Chapter YVC-I Jakarta Chapter dipilih. Ketua ini sekaligus menjabat sebagai Coordinator Regional DKI Jakarta, sebagaimana kita ketahui Jakarta hanya mempunyai 1 chapter di bawah regionalnya.

Jakarta Chapter mengadakan Musyawarah Besar Regional di sekertariat pejompongan, dan hasil mutlak dengan keputusan musyawarah mufakat dicapai, yang mana Bro Indro diberi amanah untuk menjadi Ketua Umum. Hasil ini disepakati setelah quorum tercapai, dimana anggota yang hadir lebih dari 50+1 dari anggota yang aktif ikut serta dalam pemilihan ini.

Pemilihan ini adalah tindak lanjut dari Musyawarah Nasional YVC Indonesia di Manado di akhir tahun 2015 kemarin, dimana Ketua Dewan Nasional sudah terpilih, dan selanjutnya kepengurusan regional harus dibentuk. Dan seharusnya kepengurusan ini sudah dibentuk akhir Desember bulan lalu, namun dikarenakan waktu dan berbagai keterbatasan akhirnya baru Januari ini terlaksana, tambah Weki Ardi yang menjabat sebagai PLT Ketua Chapter YVC-I Jakarta Chapter periode sebelumnya. Ia pun baru usai melaporkan seluruh laporan pertanggung jawaban dari kepengurusan sebelumnya.

bro indro

Layaknya setiap club ataupun organisasi lain, YVC-I Jakarta Chapter pun mempunyai harapan, namun harapan Ketua Chapter YVC-I Jakarta Chapter yaitu Bro Indro rupanya tidak begitu muluk. “Saya berharap agar YVC-I Jakarta Chapter kembali guyub, dan ramai. Sehingga berbagai agenda dapat dilangsungkan dengan meriah dan semangat,” sembari tampak sibuk menghitung kondisi kas YVC-I JC di tengah tengah hiruk pikuk musyawarah.

Besar harapan para anggota, dan para calon prospek maupun prospek terhadap perkembangan YVC-I Jakarta Chapter, terlebih saat ini animo berclub secara darat mulai memudar terlebih dengan adanya media social dimana bertemu darat kadang dilupakan. “Harapan kami hanya satu, agar bro Indro dapat amanah dan membangkitkan semangat berclub secara positif terutama di YVC-I Jakarta Chapter” ujar kuya salah satu member dari YVC-I JC.

Selepas musyawarah inipun, tampak sekitar 60 riders dari YVC-I Jakarta Chapter berkonvoi menuju patung panahan. Pasukan ini berbaris rapi dan berkeliling kota sembari memutari beberapa jalan jalan ibukota. Gebrakan awal sang Ketua Chapter cukup diacungi jempol dan mari sukseskan agenda YVC-I Jakarta Chapter kedepan.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top