Ratusan Nmax Turun di Sirkuit Sentul, Meriahkan YSR Seri II

Jakarta Max Owners JMO

IR – Sentul Intenational Circuit (SIC) Bogor di padati ribuan Yamaha Nmax dalam rangka memeriahkan Jambore varian Nmax . Adapun tema yang di angkat yaitu “ Colour Journey to The Max”, acara ini tergabung menjadi bagian dari perhelatan Yamaha Sunday Race (YSR) seri ke-II Minggu (24/04).

Colour Land Journey to the Max, menggambarkan perjalanan warna komunitas dan konsumen Nmax yang saat ini menjadi tunggangan primadona , bukan hanya dari kaum adam tapi juga di gemari kaum hawa, mereka berkumpul dan menyatu dalam memerihkan jamboree dan Anniversary Jakarta Owners.

Ratusan unit Nmax datang dari berbagai komunitas dari Jabodetabek bahkan ada yang dari luar pulau jawa, diantara komunitas Nmax yang hadir yaitu Indonesia max owners, Yamaha Nmax owners factory, Yamaha Nmax community Indonesia dan pengguna Nmax di luar dari komunitas. Mereka diberi kesempatan menjajaki aspal Circuit Sentul satu kali lap victory, seperti yang dilakukan Vixion pada pembukaan seri perdana Yamaha Sanday Race beberapa bulan lalu.

Perhelatan Hari ulang tahun pertama Jakarta Max Owners (JMO) di isi dengan berbagai kegiatan guna menghibur para pengunjung dan tamu undangan, panitia telah mempersiapkan Fujn riding competition, games, doorprise test ride, service gratis, kontes modifikasi, bakti sosial dan juga bazar, selain itu ada juga hiburan live music dan sexy dancer.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top