Cukup Bawa STNK, Bisa Ngegame Sepuasnya di Booth Kawasaki di IIMS 2016

IR - Pengguna Kawasaki tak henti-hentinya diberikan kelebihan di IIMS 2016. Selain banyak hadiah yang diberikan, pemilik Kawasaki bisa ngegame sepuasnya di booth yang lokasinya berada di Hall C stand C9.

Caranya mudah, cukup tunjukan STNK Kawasaki atau konsumen Kawasaki yang bertransaksi selama gelaran IIMS berlangsung. Kawasaki Game Competition buka setiap hari mulai jam 1 siang sampai jam 6 sore.

Penulis

Mohammad

Beli Kawasaki di IIMS 2016 Banyak Lebihnya

IR - Diajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di Ji-Expo Kemayoran Jakarta (7-17/4) PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan banyak kelebihan jika membeli produknya disana (IIMS).

Sales and Promotion PT KMI, Maydinna Zahira mengatakan ada beberapa produk dengan tampilan yang baru, tentu dengan promo yang menarik bagi pecinta Kawasaki.

Memanfaatkan momentum IIMS 2016, PT KMI juga mengenalkan line up Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250 dengan livery baru. Tak hanya itu, Kawasaki Vulcan hadir dengan tampilan baru.

Penulis

Mohammad

Pra Season Test ARRC 2016, AM Fadly Mampu Bersaing dikelas SS600

IR - Nama Andy Muhammad Fadly dari tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing dimusim 2016 ini diresmikan memperkuat kelas SS 600 (Supersport 600cc) di gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016. AM Fadly mulai improve dan mampu menyaingi pebalap yang lebih senior dikelas bergengsi ini.

Musim 2015, AM Fadli membesut Ninja 250, kali ini ZX-6R dibesutnya secara maksimal. "Ga kikuk ketika diatas motor 600cc, menurut saya malah lebih nyaman," ucapnya seraya dirinya mampu mencetak waktu 1:34,511.

Penulis

Mohammad

Pra Season Test ARRC 2016, Yudhistra Mulai Nyaman Dengan Tunggangannya

IR - H.A Yudhistira, Manual Tech KYT Kawasaki Racing mulai yakin dengan Kawasaki ZX636 racikan Ibnu Sambodo. Pasalnya selama test pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC 2016 yang berlangsung di SIrkuit Johor, Johor, Malaysia ini waktunya terus membaik. Yudhis sapaan akrab Yudhistira mulai menunjukan performa terbaik motornya disesi yang berlangsung pada 22-24 Maret 2016.

Penulis

Mohammad

Knalpot Kawasaki Z125 Pro Siap Libas Banjir

IR - Buat yang mau beli Kawasaki Z125 Pro jangan khawatir Riders dengan model knalpotnya yang ada di bawah motor. Posisi tersebut masih dipredikat aman melibas banjir.

"Kita pun sudah memikirkan itu dan kita sudah melakukan pengetesan rendam sampai setengah bagian mesin, dan itu masih sangat aman," Sucipto Wiyono, selaku Line Head Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Yang perlu diperhatikan kondisi mesin harus dalam keadaan hidup. "Kalau mesin hidup kita pastikan aman, kalau ternyata mesin mati, pastiya kalan masuk ke knalpot," sambungnya.

Penulis

Mohammad

Kawasaki Z125 Pro Masih CBU Thailand? Ini Alasannya

IR - Generasi baru keluarga Z sudah diperkenalkan untuk umum pada 24 February 2016 di Pit Stop Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Pabrikan motor asal jepang merilisnya dengan harga Rp 30.800.000 (OTR Jakarta) dan harga launching sampai Juni 2016 adalah Rp 29.900.000.

Penulis

Mohammad

Launching Kawasaki Z125 Pro, Simungil Harga Rp 29,9 Juta

IR - Menepati janji yang akan merilis pada awal tahun 2016, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis varian barunya. Si motor mungil dari Kawasaki Z125 Pro resmi menyapa publik pada 24 February 2015 di Pit Stop Karting, Pantai Indak Kapuk, Jakarta. Varian ini bukan generasi dari KSR namun generasi baru dari keluarga "Z" Series.

"Motor ini cocok untuk berkendara jarak jauh, juga dirasa nyaman untuk touring, apalagi chasisnya compack sangat nyaman untuk bermanuver," buka Sucipto Wiyono, Line Head Marketing Devision PT KMI.

Penulis

Mohammad

Kawasaki Segera Luncurkan Produk Minggu Depan

IR - SUdah lama ditunggu-tunggu, akhirnya PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bakal merilis varian barunya tepatnya minggu depan, 24 February 2016.

Dipastikan produk tersebut adalah Kawasaki Z125 motor mungil dengan bobot 101 kg. Meskipun kecil, desain yang menyerupai Kawasaki Z1000 ini bakal banyak digemari oleh pecinta motor gahar tersebut.

Batok lampu membuatnya lerlihat gagah dengan kombinasi bentul air scoop menutupi setengah mesin. Fender pun apik berada dikanan kiri tangki baha bakar.

Penulis

Mohammad

Tim Kawasaki WSBK Kenalkan Livery Baru Musim 2016

IR - Tim Kawasaki Racing resmi memperkenalkan livery motor terbarunya yang digunakan untuk World Superbike (WSBK musim 2016. Peresmiannya berlangsung di Barcelona pada 11 February 2016, Livery tersebut bakal digunakan oleh Jonatan Rea dan Tom Sykes.

Sesuai dengan warna khas tim Kawasaki dengan dominasi hijau dan hitam dengan diperkit logo Ninja ZX10R. Istimewanya, Jonatan Rea mengunakan nomor #1 sebagai keistimewaan karena dirinya menjadi dunia musim 2015. Sedangkan Tom Sykes masih mempertahankan nomor #66 nya.

Penulis

Mohammad

Modifikasi Ninja SS (2008), Kental Aliran Si Gajah Putih

IR - Di Indonesia aliran Thailook (Thailand Look) masih jadi acuan modifikasi. Maklum saja karena kreatifitasnya memang patut ditiru. Contohnya saja Ninja SS lansiran tahun 2008 ini, bentuknya tak lagi asli, namun masih nyaman dikendarai.

Penulis

Mohammad

Pages

Scroll to Top