Jelang ARRC Seri 3 Suzuka, Galang Hendra Yakin Berikan Hasil Terbaik

IR – Galang Hendra pebalap yang memperkuat tim Yamaha Factory Racing Indonesia (YFRI) mempersiapkan diri bakal menyajikan balapan yang menarik di seri ke-3 yang dihelat di Sirkuit Suzuka, Jepang pada 4-5 Juli 2015. Galang beserta rekan satu timnya Imanuel Pratna dan Sigit PD turun dikelas AP250 dengan YZF-R25.

Penulis

Mohammad

Jelang ARRC Seri 3 Suzuka, Sigit PD Kembali Balap di Seri Ke-3

IR – Sigit PD Pebalap yang memperkuat ketahanan tim Yamaha Factory Racing Indonesia (YFRI) akhirnya kembali turun balap di seri 3 yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang, pada 4-5 Juli 2015. Sigit absen selama satu seri karena mengalami cedera kaki kiri pada saat Free Practice (FP) di Sirkuit Sepang pada gelaran seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC).

Penulis

Mohammad

Jelang ARRC Seri 3 Suzuka, Tim Suzuki Indonesia Siapkan Strategi Khusus

IR – Tim Suzuki Indonesia yang berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC) dikelas Suzuki Asian Challenge (SAC) gelar latihan bersama di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jawa Barat pada 29 Juni 2015. Maksud latihan kali ini adalah melatih kekompakan tim agar nantinya kompak saat race berlangsung.

Tiga pebalap yang mewakili Tim Suzuki Indonesia yaitu Adhi Candra, Dedy Kurniawan, dan Andreas Gunawan dipastikan kesiapan ya sebelum bertolak ke Suzuka, Jepang.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top