Touring Perjuangan untuk Menjalin Silaturrahmi Bikers

IR – Salah Satu member YR15 @Jakarta melakukan touring dengan tujuan Jawa Timur untuk menjalin silaturrahmi sesama bikers dan lebih khusus kepada member YR15 Indonesia. Bro Kins panggilan akrabnya menamakan Touringnya kali ini yaitu Touring Perjuangan, dengan inisiatif sendiri untuk mengambil  Peneng jkt001 di Kota Surabaya.

Touring Perjuangan berangkat dari Jakarta pukul, 08.00 wib dengan tujuancek poin pertama Kota Purwokerto untuk mengunjungi komunitas PR15CO (Purwokerto R15 Comunity), tiba pada pukul 20.00, dan bermalam di rumah salah satu member prisco untuk melapas lelah mengembalikan stamina untuk perjalanan etape beriktnya.

Ke esokan harinya perjalanan kembali dilanjutkan pada pukul 13.00 dengan tujuan Kota Kebumen. Sampai di kota Kebumen disamput dan sekaligus ikut kopdar bareng PR15CO dan R15 Kebumen, sekaligus istirahat. Siang harinya Touring Perjuangan kembali melanjutkan perjalanan Kota Jogja sampe di jogja dan ikut gabung di acara kopdar santai dengan R15timewa (jogja) lanjut rolling city.

Perjalanan Touring Perjuangan selanjutnya melewati Kota Magetan, Kediri, Malang, Mojokerto, di Mojokerto mengunjung situs sejarah Kerajaan Majapahit di dampingi oleh MoR15 (Mojokerto R15) setelah selesai lanjut lagi menuju Surabaya dan ikut dalam kopi darat gabungan di tugu Pahlawan, sekali gus dibuat acara prosesi/ ceremonial penyematan Peneng JKT001 oleh ketum David Palguna #001 SR15C (Surabaya R15 Comunity) dan ketum YR15CI @Surabaya joe #001. Alasan kenapa saya pilih kota surabaya tempat untuk pengambilan peneng karena kota surabaya adalah kota pahlawan dengan harapan agar lebih tertanam jiwa Patriotisme dan Nasionalis,”ujar Bro Kin’s”.

Terimakasih untuk semua Klub dan komunitas yang telah saya siggahi, mulai dari pengkondisian sampai memberikan tempat buat istirahat “tutup Bro Kin’s”.

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top