Charity dan Touring versi Team Jelajah Tangguh 2 Corsa Cross S

Charity dan Touring versi Team Jelajah Tangguh 2 Corsa Cross S

IR – Banyak cara untuk mengkonsepkan sebuah acara toring penjelajahan motor, salah satunya adalah dengan “charity”. Dan esensi dari touring ini menjadi lebih dikenal karena acara “charity”. Dan inilah yang dilakukan oleh team Jelajah Tangguh Corsa Cross S, berjumlah 9 orang dan melakukan perjalanan sejauh 700km dari Jogyakarta menuju ke Jakarta. Selama 3 hari mereka berkeliling Jawa untuk melakukan perjalanan touring sekaligus melakukan sumbangan (24/4/18).

Selain membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S melintasi halus dan hancurnya jalanan, namun lebih dari itu Team Jelajah Tangguh 2 juga melakukan kegiatan social yakni membagi-bagikan kursi roda pada teman-teman difabel yang membutuhkan. Bahkan salah satu peserta dari team juga merupakan inspiratory yang juga seorang difabel.

Ialah Sri Lestari salah satu sosok inspiratif yang bergabung dengan riders Jelajah Tangguh 2 telah membagikan kursi roda dengan harapan dapat memotivasi teman-teman difabel untuk bangkit dari keterpurukan sehingga diharapkan dapat menjadi tangguh untuk melanjutkan hidup dengan penuh semangat ditengah keterbatasan.

Mbak Sri menyampaikan, “saya adalah seseorang yang diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk belajar bersyukur di tengah keterbatasan, belajar berpikir positif daan menebar energi positif kepada teman-teman difabel lainnya. Saya pernah menjadi korban kecelakaan dan itu sempat membuat saya terpukul, namun untungnya saya tidak terlarut lama, saya bangkit dan memulai hidup baru walaupun dengan keterbatasan, dan dari kejadian ini saya tergerak untuk memotivasi teman-teman yang bernasib sama seperti saya untuk sama-sama bisa bangkit”

Selama perjalanan kemarin, Corsa bersama Mbak Sri dan 8 orang ridernya membagikan kursi roda di daerah Kebumen dan Banyuwangi. Dewi Ariestanty, 38 tahun mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Corsa “Terimakasih kepada Corsa atas bantuan kursi roda ini. Kursi ini akan saya gunakan untuk mempermudah aktivitas saya sehari-hari” ucapnya.

            Bersama 9 orang rider lainnya, Team Jelajah tangguh 2 telah membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S dalam menerjang medan off road dan on road antara Jogjakarta sampai ke Jakarta. Radityo Juliar menyampaikan kesan dari perjalanannya kemarin, “Merupakan kesempatan yang berharga bagi saya untuk mengikuti touring ini. Kesan saya dari perjalanan kemarin sangat menyenangkan. Kami berhasil membuktikan ketangguhan Corsa Cross S ini ketika melewati medan jalanan mulus di daerah Padusari, Kebumen, grip yang dimiliki maksimal saat bertraksi dengan jalanan, dan ketika melewati daerah Slawi, sore itu cuaca diguyur hujan, dan karena Corsa Platinum Cross S dibuat dengan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica maka tetap dapat menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah sekalipun” ungkapnya.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top