FDR ajak biker touring sambil jajal ban baru

FDR DAY

Sejumlah pengendara motor yang ikut kegiatan touring bersama FDR mendapat kesempatan menjajal ban terbaru dari FDR, yaitu Blaze RS dan Blaze RX.
Peserta touring mencoba ban baru FDR ini dengan rute dari Surabaya, Jumat (8/3) menuju Pantai Tiga Warna, Malang. Keesokan paginya, peserta touring akan ikut serta dalam kegiatan konservasi alam bersama tim CSR dari FDR sebelum melanjutkan perjalanan ke Batu, Malang, untuk ikut kumpul bersama komunitas motor lainnya di acara FDR Day.
“Teman-teman bikers ini jadi yang pertama kali merasakan ban radial FDR sebelum ban ini resmi kami luncurkan ke pasaran,” kata Zandhy Utama, Sales & Marketing FDR Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.
Blaze RS dan Blaze RX adalah ban radial pertama yang diluncurkan oleh FDR, tersedia dalam ukuran 120/65 R17 TL dan 140/60 R17 TL. Dirancang menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.
Teknologi radial juga membuat ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini lebih ringan namun kokoh. Dengan speed symbol H, itu berarti ban ini aman dipacu maksimal hingga kecepatan 210 km/jam
Kegiatan touring bareng sambil menjajal ban FDR ini sudah pernah dilakukan September tahun lalu. Waktu itu FDR mengajak sejumlah komunitas motor dari Bali untuk mencoba ban Maxtreme. Bikers Bali touring menempuh perjalanan kurang lebih 350 km menuju Lombok untuk memberikan bantuan kepada korban bencana gempa .
Ban FDR Maxtreme adalah ban harian dengan tampilan supermoto yang menggunakan intermediate compound. Maxtreme cocok untuk digunakan di jalan aspal, tanah kering dan jalan berbatu.
“Performa ban Maxtreme stabil, dicoba berboncengan dari Mataram ke Desa Genggelang dan dipakai cornering itu stabil sekali,” kata Edo salah satu bikers anggota komunitas motor dari Bali yang ikut serta.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top