Modifikasi Motor Listrik Zero SR Hadir di IIMS 2016, Pakai Fairing Carbon

IR - PT Garansindo memberikan kelebihan pada pembeli motor listrik Zero SR selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berlangsung. Tak ada tambahan harga alias gratis untuk modifikasinya.

Motor listrik Zero SR jadi tunggangan menarik di IIMS 2016, pasalnya tampilan full carbon tentu saja jadi daya tarik sendiri. Apalagi tunggangan ini sudah mengkonsepi model cafe racer.

Penulis

Mohammad

Bikin Tampilan Modifikasi Vixion 2011 Jadi Garang

IR-Tongkrongan Vixion yang macho,  membuat peminat motor sport buatan Yamaha ini jadi semakin banyak. Sebenarnya, dengan  desain bodynya yang  gagah itu, riders udah langsung keliatan keren saat mengendarai. Tapi biar tambah "nendang",  banyak pemilik Vixion merombak tunggangannya sesuai kesukaannya. Hasilnya memang lebih menakjubkan. selain langsung bikin yang melihat terpesona, sang pemilik juga jadi lebih percaya diri. Paling nggak bisa dongkrang kegantengan lah heheheh..

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha

Modifikasi Ninja SS (2008), Kental Aliran Si Gajah Putih

IR - Di Indonesia aliran Thailook (Thailand Look) masih jadi acuan modifikasi. Maklum saja karena kreatifitasnya memang patut ditiru. Contohnya saja Ninja SS lansiran tahun 2008 ini, bentuknya tak lagi asli, namun masih nyaman dikendarai.

Penulis

Mohammad

Tampil Beda, Tambahkan Aksesioris Xabre

IR- Setiap riders pasti punya keinginan merubah penampilan motornya terlebih bagi pengendara Yamaha Xabre yang baru direalese beberapa saat lalu. Berikut ini adalah aksesories tambahan untuk Yamaha Xabre.Dan ksemuanya ada 14 asesoris yang dijual terpisah dan bisa dibeli di dealer dealer Yamaha.

14 asesoris itu adalah Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard, Lowering Kit, Guard Engine (L), Set Air Intake (L/R), Guard Engine (R), Radiator Cover, Lever Set (L/R), Guard Hand Set, Stay Guard Hand Set, Billet Parts.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

2016, Scrambler dan Flat Track masi jadi Arah Modifikasi

IR-  Seiring bergantinya tahun, maka aliran modifikasi pun pasti berubah. Pada tahun 2015 aliran modifikasi banyak mengacu ke aliran klasik, namun secara bentuk ke arah cafe racer ataupun japstyle. Nah bagaimana dengan tahun 2016?

Di tahun ini arah modifikasi masi mengacu ke klasik namun sentuhan modern mulai sedikit sedikit dicampurkan. Klasik versi 2016 lebih modern dan tidak terlampau jadul. Arahnya pun mulai ke modifikasi motor jenis flattrack atau scrambler.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Modif Japstyle dan Bratsyle ke Sini Aja

IR – Aliran Japstyle dan Bratstyle memang masih menjadi salah satu arah modifikasi saat ini. Semua kembali ke zaman dulu, dimana pecinta motor klasik kembali bangkit. Gaya Ingris atau Jepang klasik tetap menjadi pilihan.

Tepat di bilangan Jl. Raya Lenteng Agung Barat letaknya sebelum Universitas Pancasila. Ruangan yang terbuka di sebelah jalan itu berukuran sedang, namun tampak sekali bahwa toko ini memasarkan sparepart motor khususnya classic.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Shock Depan dan Lampu Depan Xabre Jadi Incaran

IR – Motornya saja belum resmi turun di jalanan, namun beberapa bengkel modifikasi sudah mengincar shock depan dan lampu depan bawaan Yamaha Xabre. Tampilan shock depan yang ciamik ditambah bentuknya yang sudah “up side down” dengan diameter 37 mm jadi incaran pastinya. Dibalut dengan warna emas menjadikan shock ini tampak seperti bawaan moge, dan premium.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Angin Segar Acuan Modifikasi Yamaha Aerox 125 LC

IR – Apa aliran modifikasi anda? Jikalau aliran yang jadi kiblat adalah MotoGp berarti foto berikut ini bisa dijadikan patokan untuk bahan acuan anda.

Pertama adalah Konsep Livery dari Team Movistar Yamaha MotoGP, yang identik dengan biru racingnya ditambah ornament logo Movistar yang terlihat membalut sisi samping dengan Logo M besar berwarna hijau. Dengan warna putih menjadi warna minor mejadi lebih minimalis dipandang.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Pages

Scroll to Top