Riders Cafe Tongkrongannya Para Bikers Kota Malang

IR – Menikmati malam di Kota Malang sambil nongkrong-nongrong dan kongkow sama teman-teman memang cukup membuat hati pikiran jadi fresh, apalagi lokasi tempat tongkrongan itu berada di tempat yang starategis, disekitaran lokasi banyak tempat makanan dan jajanan lainnya dan pastinya joss banget.

Sebenarnya banyak tempat tongkrongan Kota Malang bisa dimana aja,masing-masing wilayah tentunya punya tongkrongan yang keren dan nyaman, namun diantara tempaat tongkrongan tersebut pasti sudah punya tempat sendiri yang cocok bersama sahabat dekat. Nongkrong adalah kebiasaan khas orang-orang Indonesia. Kayaknya bro sist belum jadi orang Indonesia sejati kalo belum nongkrong. Sebenernya apa sih nongkrong itu? Kalo menurut kamus sih , nongkrong itu berarti: Sebuah kegiatan jongkok sambil ngobrol gak jelas juntrungannya.

Salah satu tempt tongkrongan para bikers di Kota Malang dan kudu wajib di mampiri jika berkunjung kesana, namaya Pujasera Paradiso berseblahan dengan Aquanos Caffe, terletak di Jl. Soekarno Hatta. Tempat tongkrongan ini buka mulai pukul.16.00 s/d pukul.24.00 dan  tiap malam selalu ramai dikunjungi, apalagi minggu makin rame sampai parkiran penuh, untuk harga Snek dan minuman sangat terjangkau, dari mulai harga Rp. 3000 sampai Rp.10.000.

Salah satu bikers member YVC Indonesia Chapter Malang yang akrab di sapa Bang Joe, ikut mermaikan tempat tongkrongan tersebut dengan membuka caffe yang diberi nama Coffe Riders, salah satu tempat paforit para bikers, terlihat dengan banyaknya sticker motor yang di tempelin dari berbagai komunitas, baik itu dari kota malang sendiri maupun dari luar Kota Malang. “Hampir semua bikers yang masuk ke Kota malang mampir di Coffe Riders dan seperti sudah menjadi tempat silaturrahmi para bikers terutama yang datang  dari luar kota”tutup Bang Joe”

 

 

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top