IMOS 2014, Beli Kawasaki di IMOS Dapat Bonus Lhoo

IR – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 kembali di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 29 - 2 November 2014. Kawasaki menawarkan beberapa discount yang sangat menarik, yaitu setiap pembeli Kawasaki Versys mendapatkan hadiah yaitu side box GIVI seharga 15 jutaan.

Penulis

Mohammad

IMOS 2014, Suzuki Address Resmi Meluncur, Harga 13 Jutaan

IR – Suzuki Address, skuter matic yang sangat ditunggu ini akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Acaranya berlangsung berbarengan dengan Indonesia Motorcyclye Show (IMOS) 2014, di Jakarta Convention Centre (JCC) tanggal 29 Oktober 2014.

Penulis

Mohammad

Suzuki Pamer-pamer Produk Baru di IMOS 2014

IR - PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) 2W akan menghadirkan berbagai produk dari skutik terbaru hingga big bike di booth Suzuki dalam event Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2014) yang berlangsung di Assembly hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada 29 Oktober hingga 2 November 2014 yang akan datang. Selain menampilkan sepedaa motor berkualitas, PT. SIS juga memberikan pertunjukan menarik yang akan menghibur pengunjung booth Suzuki di IMOS 2014.

Penulis

Mohammad

IMOS 2014, Ajang Pabrikan Pamer Produk Baru

IR – Pameran kendaraan roda dua paling bergengsi ini bakal hadir tahun ini. Event ini digelar per dua tahun sekali, kali ini berubah menjadi IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2014 yang sebelumnya bernama JMS (Jakarta Motorcycle Show). Pamer-pamer ini bakalan berlangsung tanggal 29 Oktober sampai 2 November 2014 di Assembly hall JCC (Jakarta Convention Centre).

Beberapa pabrikan sepeda motor pastinya berlomba menampilkan produk terbaiknya disini. Tak hanya itu, para pengrajin apparel motor dipastikan bakal hadir juga meramaikan IMOS 2014.

Penulis

Mohammad

Yamaha Hadirkan MT-09 di IMOS 2014

IR – Yamaha Indonesia rupanya bakal memberikan kejutan baru bagi pecinta motor sport. Kejutannya berupa launching produk CBUnya di ajang Indonesia Motor Show (IMOS) yang diadakan akhir bulan ini tanggal 29 Oktober. Acara ini juga sebagai ajang pamer-pamer produk andalan dari setiap pabrikan yang mangkal di Indonesia.

Isu-isu neked bike Yamaha MT-09 bakal masuk ke Indonesia sudah dikonfirmasi oleh Yutaka Terada, Marketing Director PT YIMM saat acara Trackday R Series, di Sirkuit Sentul pecan lalu.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top