Imanuel Pratna, YZF-R25 Kuasai Kualifikasi Sport 250

IR - Imanuel Pratna (Yamaha Yamalube Nissin TJM) merebut pole-position atau grid terdepan kelas Kejurnas Sport 250 cc. Jadi tercepat ditengah penerapan pertama regulasi baru  wajib dengan ban Dunlop. Imanuel terbukti dapat lebih cepat dan mudah dalam beradaptasi dan sukses  mengukir waktu 1” 44,737 detik.

Hanya Imanuel Pratna dan Syahrul Amin yang bermain di angka 1 menit 44 detik. Syahrul di torehan waktu 1” 44, 840 detik. Deretan teratas hingga 12 besar hasil kualifikasi diisi para penunggang YZF-R25. Total ada 22 rider yang terlibat dalam kualifikasi Sport 250 cc.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Galang dan Imanuel menuju VR 46 Academy

IR - Merah Putih akan segera berkibar di negeri Italia menjelang keberangkatan Galang Hendra dan Imanuel Pratna. Kedua rider itu direkomendasikan oleh Yamaha Indonesia dan diundang langsung oleh Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing (YMR) yang menaungi tim Movistar Yamaha MotoGP, untuk mengikuti program Yamaha|VR46 Riders Academy “The Master Camp” yang dilatih langsung oleh top rider Yamaha MotoGP, “The Doctor” Valentino Rossi.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Bien Racing Balap ARRC Kelas AP250, Status Tim Privater

IR - Nama Bien Racing diputuskan sebagai tim Privater pada musim balap 2016. Ucapan tersebut langsung terpental dari mulut H. Budi Bulkaeni selaku owner tim yang markasnya dikawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Status bukan masalah bagi Bien, pasalnya tim ini malahan berkembang dengan karir balap yang lebih tinggi. Bien Racing fokus di Asia Road Racing Championship (ARRC) dan balap Nasional.

Penulis

Mohammad

Imanuel Pratna, Sigit PD, Rey Ratukore Raih Yamaha Rider Award 2015

IR - Trio rider Yamaha Indonesia, Imanuel Pratna, Sigit PD, Rey Ratukore dianugerahi Yamaha Rider Award 2015 sebagai pebalap terbaik Yamaha Indonesia. Itu berkat prestasi ketiganya di tahun 2014 khususnya di rangkaian kompetisi Suzuka 4 Hours Endurance Race dan Suzuka Sunday Race.

Ketiganya resmi menerima award dalam seremonial di Kualalumpur, Malaysia, Kamis 5 Februari 2015. Award persembahan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang ini diterima didampingi Supriyanto selaku Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Penulis

Mohammad

Imanuel Pratna, Calon Bintang Balap Motor Dunia

IR - Minat pada dunia balap sejak usia 5 tahun pada diri Imanuel Pratna didukung penuh kedua orang tuanya. Ajang kompetisi motocross nasional merupakan awal perkenalan lelaki akrab disapa Nuel ini pada dunia balap motor.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
Scroll to Top