Motor Honda Seharga Rp 8 Miliyar Nongol di IIMS 2016

IR - Motor seharga Delapan Miliyar Rupiah milik Honda nongol tuh di Indonesia International Motor Show (IIMS). Motor tersebut adalah Honda RC213V-S (versi jalan raya) yang merupakan replika dari motor 

tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP.

Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi secara terbatas di pabrik Honda Jepang. AHM mendatangkan untuk memenuhi kebutuhan par pecinta MotoGP yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Penulis

Mohammad

AHM Pamer Deretan Big Bike di IIMS 2016

IR - PT Astra Honda Motor (AHM) pamerkan deretan line up big bike pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April 2016 di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta.

Deretan tersebut adalah Honda CBR 500R ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan bersamaan dengan kunjungan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia pada February lalu.

Penulis

Mohammad

IRS 2016, Syahrul Main Cantik, Podium Kejurnas Sport 150

IR - Syahrul Amin pebalap tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team berhasil menjadi yang terbaik dikelas Kejurnas Sport 150 dihelatan Indospeed Race Series (IRS) Seri pertama di Sentul International Circuit (SIC) pada 27 Maret 2016.

Syahrul dibayangi oleh Irwan Ardiansyah (Yamahha Yamalube Nissin KYT FDR) dan posisi ketiga ada Fitriansyah Kete (Khevalindo Waloja KYB IRC KYT RT).

Penulis

Mohammad

Ini Jadwal Resmi dan Kelas Baru di HMC 2016

IR - Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2016 sudah dibuka nih Riders. Gelaran perdana ini berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada 5-6 Maret 2016. Gelaran ini di gelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan bakal berlangsung selama tujuh seri.

Seri awal dimulai di Bandung (5-6 Maret), Solo (19-20 Maret), Makassar (2-3 April), Banjarmasin (16-17 April), Pekanbaru (28-29 Mei), Denpasar (18-19 Juni), Surabaya (23-24 Juli).

Penulis

Mohammad

AHM Segarkan PCX dan Vario 150 eSP

IR - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan dua varian matic yang berkapasitas 150cc yaitu PCX dan Vario. Penyegaran pada dua model skutik 150cc berteknologi eSP ini semakin menguatkan aura premium.

Penulis

Mohammad

Honda X-ADV Sudah Persiapan Produksi

IR - Matic Off Road Honda, X-ADV sudah masuk ke persiapan produksi nih Riders. Motor ini sebelumnya telah diperkenalkan untuk umum pada gelaran EICMA pada 2015. Motor ini pun telah dicoba diberbagai negara, yang tersebar baru di Italia.

Motor yang dinobatkan sebagai motor berpetualang ini memiliki desain gagah dengan penyetelan pada suspensi belakang. Suspensi depan menggunakan Up Side Down (USD) dan model stang fatbar. Ban menggunakan modelan kembang besar dual purpose.

Penulis

Mohammad

Ini Dia Calon Jawara Motor Sport adventure Bikinan Honda, Keren Banget Dah!

IR-Honda sepertinya nggak mau kalah bersaing di pasar motor sport.  Produk-produk anyar mulai dikenalkan pabrikan berlogo sayap tunggal ini. Seperti yang dilakukan Honda Motor Motorcycle and Scooter India (HMSI).  Dalam ajang Auto Expo di India beberapa waktu lalu, HMSI menampilkan motor sport model adventure dengan desain agresi bernama Honda CX-02. Motor ini merupakan pengganti dari konsep sebelumnya CX-01 yang dikenalkan pada akhir 2014 lalu.

Penulis

aris

Honda Akan Keluarkan Matik Offroad. Tampangnya Ekstrim Banget Broo.

IR-Honda nggak mau ketinggalan mengeluarkan produk berkualitas dengan body keren, plus mesin dasyat. Tahun lalu, di ajang EICMA di  Milan, Italia Honda  memamerkan konsep skuter matik unik dengan gaya off-road. Sekarang, skutik  ekstrim ini semakin dekat dengan waktu peluncurannya dan akan diproduksi masal dalam waktu dekat. Dilansir  laman Visordown, Kamis (25/2) lalu, skutik yang dulu bernama Honda City Adventure kemungkinan besar berganti nama menjadi Honda X-ADV. Pemilihan nama X-ADV mengacu dari gaya skutik yang satu ini.

Penulis

aris

Marc Marquez Bangga Pada Honda Karena Jadi Yang Tercepat

IR-Dalam  uji coba pramusim di Philip Island yang digelar 17-19 Februari lalu Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akhirnya mampu menjadi pebalap tercepat. Pebalap asal Spanyol ini jadi yang tercepat pada uji coba hari ketiga. Menurut Marquez, kemajuan di Australia ini sebagai langkah besar dalam persiapan balap awal musim nanti. Dia juga mengatakan telah membuat terobosan pada sesi uji coba pramusim ini. "Secara keseluruhan, tiga hari uji coba sudah sangat baik. Kami telah mengambil langkah besar.

Penulis

aris

All New CBR150R, Apa Kata Duo Repsol Honda?

IR - Peluncuran varian terbaru dari CBR150R disaksikan langsung oleh duo Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. PT Astra Honda Motor (AHM) langsung meminta pendapat dari kedua pebalap tersebut.

Marc dan Dani juga langsung merasakan performa dari motor yang berkapasitas 150cc ini. Apa kesan kalian setelah melihat dan merasakan All New CBR150R? Tanya AHM yang diwakili MC.

Penulis

Mohammad

Pages

Scroll to Top