Corsa Grasstrack Seri 1 Riau, Starter Menurun Gara-gara Kelas 2 Tak?

Corsa Grasstrack Seri 1 Riau Starter Menurun Gara-gara Kelas 2 Tak? ban corsa grasstrack

IR – Kejuaraan Grasstrack Seri 1 Riau berlangsung di Sirkuit Semi Permanen Rawangkao, Lubuk Dalam, Siak. Eventnya berlangsung pada tanggal 21-22 Maret 2015 yang diikuti 190 Starter. Jumlah ini dirasa mengalami penurunan sekitar 50 persen, katanya eh katanya masalahnya ada di pengurangan jumlah kelas 2 Tak.

“Tahun ini memang kita kurangi kelas 2Tak, karena memang sudah ada peratrannya bahwa kelas 2Tak harus segera ditiadakan, kemungkinan besar tahun musim tahun depan baru bisa terlaksana,” ujar Aryanti, promotor dari Protor-C yang mengadakan event kejurda tersebut.

Contohnya saja dua kelas yang dibatalkan yaitu Bebek Modif 4T s/d 116 cc Senior dan Bebek Modif 4T s/d 130cc yang sepi starter, hanya empat orang yang medaftar. “Kelas itu tadinya milikan 2T, setelah kita rubah alhasil starternya tidak ada, kalau itu masih kelas 2T, saya yakin bakal ramai, karena tim sudah banyak yang membuat motor untuk turun dikelas itu,” tambah Yanti.

“Untuk mengantisipasi penurunan yang drastis, kita buka kelas Campuran Open, tapi tetap saja beberapa peserta kurang tertarik,” tutupnya.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top