Grasstrack 2015, Pebalap Pedalaman Kurang Perhatian Sponsor, Kenapa?

IR – Dalam gelaran Corsa Grasstrack Seri 1 Riau pekan lalu, terlihat ada yang beda pada event ini. sebagian besar tim balap di wilayah pedalaman ini rupanya belum diperhatikan penuh oleh para sponsor. Terlihat dari nama tim yang tertulis dalam hasil lomba tidak ada embel-embel nama sponsor.

“Memang benar jika kita belum dicolek oleh sponsor, mungkin karena eventnya dipedalaman jadi kurang diperhatikan oleh pihak sponsor,” ujar Andrian Dio, Pebalap dari team 8 Racing Academi. “Lagi pula kita juga belum mengetahui prosedur untuk meminta sponsor,” tambahnya.

Penulis

Mohammad

Team Trail Corsa menang, Ban Pacul habis diburu.

IR – Stand Corsa diburu, ban pacul pun laris terjual. Hal ini terjadi selepas menangnya team Aldi Cumi Corsa dalam rangkaian acara Have Fun Trail Enduro di pembukaan sircuit baru Grasstrack di Hubad Jatijajar Depok, pada Minggu 22 Maret 2015 kemarin.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Have Fun Trail Enduro, Team Aldi Cumi Corsa 08 Juara 1 di Dua Kelas

IR – Cuaca panas terik dan lintasan basah rupanya tidak menyurutkan napas gas para grasstracker pada Minggu pagi (22/03/15) di Sircuit Hubad Jatijajar, Depok. Deru mesin di pacu habis dan tenaga dikuras di lintasan. Tanpa kecuali dari team Grasstrack Corsa yang di gawangi oleh pembalap Aldi “Cumi”. Hasilnya cukup baik dimana dari 4 kelas yang dimainkan, 2 kelas untuk juara pertama dipegangnya.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Corsa Grasstrack Seri 1 Riau, Ban Corsa di Akui Kualitasnya Oleh Pebalap Riau

IR – Kejuaraan Daerah Grasstrack yang bertempat di Sirkuit Semi Permanen Rawangkao, Lubuk Dalam, Siak, berlangsung tanggal 11-12 Maret 2014. Corsa mewajibkan kelas lokal untuk menggunakan produknya, alhasil tanggapan positif banyak terucap dari starter yang turun dikelas itu.

Penulis

Mohammad

Corsa Grasstrack Seri 1 Riau, Starter Menurun Gara-gara Kelas 2 Tak?

IR – Kejuaraan Grasstrack Seri 1 Riau berlangsung di Sirkuit Semi Permanen Rawangkao, Lubuk Dalam, Siak. Eventnya berlangsung pada tanggal 21-22 Maret 2015 yang diikuti 190 Starter. Jumlah ini dirasa mengalami penurunan sekitar 50 persen, katanya eh katanya masalahnya ada di pengurangan jumlah kelas 2 Tak.

Penulis

Mohammad

Corsa Grasstrack Riau Seri 1, Kelas Lokal Wajib Pakai Corsa

IR – Kejuaraan daerah (Kejurda) Riau Seri 1 resmi dimulai. Eventnya berlangsung pada 21-22 Maret 2015 bertempat di Sirkuit Semi Permanen Rawangkao, Lubuk Dalam, Siak. Sebanyak 190 starter bertanding memperebutkan Piala Bupati Siak.

Kali ini ban Corsa kembali mensupport event grasstrack dan mewajibkan kelas Campuran Lokal Kabupaten Siak menggunakan ban Corsa. Ban yang digunakan adalah jenis MT Cross X dan MT Cross R.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top