Ducati Scrambler Ludes 41 Unit di IIMS 2016

IR - Ducati Scrambler langsung diterima oleh publik di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Sambutannya berupa penjualan unit Scrabler cukup banyak digelaran yang berlangsung pada 7-17 April 2016.

Desain booth Ducati Scrambler menjadi pengikat minat pecintanya digelaran ini. Sekaligus IIMS 2016 jadi saksi pembukaan selubung dari Scrambler Ducati 800 dan Scrambler Sixty2 yang juga dinobatkan sebagai Best Motorcycle of The Show IIMS 2016.

Penulis

Mohammad

Harga Ducati Scrambler Naik per 18 April 2016

IR - Pasca Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Lima model Ducati Scrambler dipastikan naik. Sebelumnya PT Garansindo Euro Sport pemegang merek Ducati memberikan harga khusus selama pameran otomotif tersebut berlangsung dari 7-17 April 2016.

"Pertanggal 18 April 2016 harga kita sesuaikan dengan harga normal. Di IIMS kita berikan harga khusus, setelah IIMS berakhir maka kembali ke harga normal," ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Penulis

Mohammad

Modifikasi Motor Listrik Zero SR Hadir di IIMS 2016, Pakai Fairing Carbon

IR - PT Garansindo memberikan kelebihan pada pembeli motor listrik Zero SR selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berlangsung. Tak ada tambahan harga alias gratis untuk modifikasinya.

Motor listrik Zero SR jadi tunggangan menarik di IIMS 2016, pasalnya tampilan full carbon tentu saja jadi daya tarik sendiri. Apalagi tunggangan ini sudah mengkonsepi model cafe racer.

Penulis

Mohammad

Garansindo Kembangkan Ducati di Indonesia, Siapkan Dana Rp 80 Miliar

IR - PT Garansindo Euro Sport merupakan distributor tunggal DUcati di Indonesia. Garansindo siap berkomitmen untuk memenuhi pengembangan pasar di Indonesia, sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia. Perusahaan yang berpengalaman kuat dikelas premium ini akan segera merealisasikan infrastruktur yang dibutuhkan dari sisi penjualan, purna-jual dan juga kegiatan pemasaran.

Penulis

Mohammad

Garansindo Resmi Sebagai ATPM Ducati di Indonesia

IR - PT Garansindo Euro Sport resmi sebagai pemegang tunggal merek Ducati melalui perjanjian dengan Ducati Motor Holding S.P.A. Motor Premium dari Italia dengan performa tinggi sekarang akan diimpor oleh Garansindo, satu perusahaan diIndonesia yang memiliki pengalaman kuat di merk-merk premium otomotive.

Garansindo telah setuju untuk mengembangkan pasar di Indonesia, serta memberikan pengalaman kepemilikan Ducati yang sama yang selalu diberikan oleh Ducati di seluruh dunia.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top