Dua Bintang Muda Jadi Ikon Yamaha New Mio M3 125

dua bintang muda jadi ikon yamaha new mio m3 125

IR - Dua bintang muda yang tengah naik daun, Aliando dan Tatjana Saphira, dipilih Yamaha sebagai brand ambassador Yamaha New Mio M3 125. Keduanya merepresentasikan karakter motor teranyar Yamaha Indonesia itu yang muncul dengan tagline Tanpa Kompromi.

Aliando tengah bersinar setelah memerankan vampire Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Sedangkan Tatjana, artis berdarah Jerman Indonesia bintang layar lebar Crazy Love dan Get M4rried. Karakter New Mio M3 125 sangat khas anak muda yang terus memacu diri mengacu pada kata hati sesuai Mio yg didesain Tanpa Kompromi, sangat cocok dengan Aliando dan Tatjana.

”Alhamdullilah, saya dipercaya menjadi brand ambassador New Mio M3 125, motor terbaru dari Yamaha yang dilengkapi teknologi Blue Core. Sebagai pecinta motor saya merasa motor Mio M3 ini sangat sesuai dengan gaya saya yang muda, penuh ekspresi, dan selalu berani melampaui batasan yang ada demi mencapai mimpi. Anak muda pasti suka dan cocok dengan motor Mio M3 ini, pasti asyik banget nih kalau nongkrong dengan Mio M3 terbaru ini,” papar Aliando.

Tatjana pun tak kalah senangnya,”Seneng banget saat dipilih jadi brand ambassador New Mio M3 125 dengan teknologi Blue Core. Aku udah coba naik motornya dan menurut aku anak muda banget. Warna pilihannya banyak dan colorful abis, ditambah nama-nama warnanya yang update banget. Mio M3 ini sangat merepresentasikan gaya anak muda jaman sekarang. Selain mempunyai fungsi sebagai alat transportasi, kita bisa tetap terlihat gaya dengan Mio M3,” seru Tatjana.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top