Launching Aprilia dan Moto Guzzi, Petarung Kuat Pasar Premium

Launching Aprilia dan Moto Guzzi Petarung Kuat Pasar Premium Aprilia Moto Guzzi Italia

IR - Aprilia dan Moto Guzzi dua legenda motor Italia akhirnya diresmikan di Indonesia dibawah tangan PT Piaggio Indonesia. Acaranya berlangsung di Potato Head Garage, Jakarta pada 15 Oktober 2015. Motor asal Italia ini dijual dengan harga Rp 357,1 juta sampai Rp 719,9 juta.

Aprilia hadir dengan dua varian andalannya, yaitu RSV4 RR Race Pack dengan harga Rp 706,9 juta, sementara edisi terbatas RSV RF Superpole dibanderol Rp 719,9 juta. Kedua harga tersebut off the road.

Moto Guzzi pun tak mau kalah hadir dengan empat varian terbarunya, yaitu V7II Stone dilepas Rp 357,1 juta dan klasik V7 II Racer dibanderol Rp 419,9 juta. Untuk model touring seperti California Touring SE dilepas Rp 711,4 juta dan Audace dibanderol Rp 671 juta off the road.

"Varian ini dibuat dengan gaya Italia, tentu saja dengan performa baik dan desain yang menawan. Kedua merek ini sangat mendominasi di Italia, kita juga siapkan teknisi bersertifikat yang sudah terlatih untuk menagani keluhan masalah Aprilia dan Moto Guzzi," ujar Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT PID.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top