Riders Hero, Menikmati Es Krim Goreng Khas Makassar

Riders Hero zie es krim goreng makassar kuliner es khas makassar

IR –  Cuaca kota Makassar saat ini cukup panas, terasa teriknya sampai menembus jaket. Berjalan jalan di pesisir pantai losari tampakjnya kurang lengkap tanpa menikmati sajian dingin. Tapi bukan es pisang hijau seperti biasanya, saat ini kami mencoba menikmati hidangan lainnya.

Ya hidangan ini Es Krim Goreng. Es Krim Goreng yang diracik dengan gaya Makassar. Sang pemilik toko Daenk pun mengatakan bahwa es krim goreng ini memang baru utamanya dimakasar, namun es krim yang ditawarkan lebih special seperti ada salah satu menunya yaitu Es Krim Goreng Rujak atau Es Krim Goreng Spesial. Rasa rujaknya begitu terasa dan tercampur dengan nikmatnya es krim.

Cukup unik, ditambah lapisan waffle pun menambah sensasi bagi yang suka dengan roti khas ini. Es krim lembutnya meringankan rasa panas dan dahaga kita yang dari tadi kepanasan.Mari mampir dan nikmati es krim ini dengan harga yang cukup terjangkau, harga dimulai dari belasan ribu rupiah sampai paling mahal sekitar Rp 20.000, an.

Lokasinya pun mudah dijangkau, letaknya tepat di depan pintu utama Stadion Mattoangin. Tepatnya di Jalan Cendrawasih No. 168. Silahkan sambangi Zie Es Krim Goreng Makassar, atau pesan juga boleh. Hubungi saja Daenk di 081340719981.

Penulis

thefannan's picture
thefannan
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top