Launching Motor Besar Suzuki, Evolusi !

motor baru Suzuki hayabusa gsr-750 v-storm burgman moge

Evolusi menjadi tema pada peluncuran empat motor gede (moge) lansiran PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek) speda motor Suzuki di Indonesia pada 25 September 2014 di Rolling Stone café di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Ke empat moge yang di perkenalkan adalah Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR-750, Suzuki V-Storm 650 dan Suzuki Burgman.

Momentum ini dimaksimalkan Suzuki untuk mendorong semangat dan energy berevolusi, “Suzuki percaya bahwa semangat dan energy adalah esensi ‘Evolution”, yang dapat membawa setiap orang melampauimereka yang berada di depan. Ini ajakan bagi mereka yang endambakan kehidupan penuh impian melalui evolusi,” buka Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing SIS.

Acara ini di hadiri oleh Shuji Oishi, selaku President Director Suzuki Indomobil Sales, “Suzuki selalu menunjukan komitmen yang tinggi untuk Indonesia. Sejak 1970 kami telah menjadi bagian dari Indonesia, baik di industry mobil maupun sepeda motor. Saat ini kami siap untuk melangkah ke jenjang yang baru, dengan menawarkan pengalaman yang lebih menarik untuk semua pelanggan kami,” ujarnya pada pidato sambutan di awal acara.

Kembalinya Suzuki ke pentas MotoGP pada musim 2015 mendatang juga merupaan semangat yang mengilhami untuk menghadirkan berbagai macam kecanggihan teknologi yang dimiliki Suzuki, “Dengan bangga saat ini kami meluncurkan jajaran model motor besar yang sarat dengan semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Suzuki,” kata Motoo Murakami, Managing Oficer Suzuki Corporation.

Keempat model yang di luncurkan memiliki karakter berbeda, Hayabusa merupakan motor dengan peforma tinggi, memanjakan penggemar kecepatan. Bagi penyuka motor cepat dan lincah bisa melirik GSR-750, dengan menggabungkan tenaga besar dari mesin 750 dan style street fighter.

Bagi penyuka petualangan dengan motor, V-Strom dapat memuaskan hasrat penggila touring bermotor, kenikmatan menempuh perjalanan panjang akan ditemukan di motor ini, sajian tenaga pada mesin berkonfigurasi ‘V’ dengan kapasitas 650 cc membuat pengendaranya ringan melibas segala medan.

Sedangkan Burgman hadir pada segmen big scooter, dengan sajian bodi yang elegan dan ergonomi sasis yang nyaman untuk dikendarai di lalu lintas kota dengan mesin 200 cc nya yang bertenaga namun lembut penyaluran powernya.

Harga yang disematkan untuk tiap model adalah, Rp 370 juta untuk Hayanusa, Rp 199 juta untuk GSR-750, V-Strom di banderol Rp 192,4 juta dan Burgman dapat dimiliki dengan membayar Rp 54 Juta. Semua harga tersebut adalah harga OTR DKI Jakarta.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top