Kawasaki Ninja 2 Tak Stop Produksi, Bakal Jadi Barang Mewah

Kawasaki Ninja 2 Tak Melegenda Bakal Jadi Barang Mewah Ninja Kawasaki Kawasaki Motor Indonesia

IR - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya mengumumkan secara resmi produk Ninja 2 tak nya berhenti produksi per bulan Juli 2015. Sejarah panjangnya tercatat oleh PT KMI dari zaman Kawasaki Ninja S, Ninja SS, Ninja R, dan Ninja RR. Produk terbaik Kawasaki ini bakal terus menjadi primadona dikalangan pecintanya.

Seiring dengan regulasi emisi gas buang yang mewajbkan  EURO III dalam beberapa waktu terakhir, PT. KMI mencoba melakukan pembenahan dan improvement untuk bisa menembus regulasi tersebut. Bahkan Tim R&D dari Kawasaki Heavy industry (principle of PT. KMI) pun turun tangan untuk bisa mengembangkan Mesin 2 tak tersebut.

Namun dengan amat menyesal hasil berkata lain. Karena secara cost produksi, performance, dan karakter motor hasil dari improvement tersebut tidak sesuai dengan target market.  “Produksi Ninja 2 tak resmi diberhetinkan, tetapi penjualan ninja 2 tak tetap akan berjalan. Ini akan menjadi motor 2 Tak yang paling bersejarah, ” tutur Yusuke Shimada. selaku Asisten General Manager Marketing.

Kawasaki merasa senang dan bangga karena telah meluangkan waktu kebersamaan denganKawasaki lovers melalu Ninja series model 2 tak, dan kami akan selalu membuat anda exciting. Kawasaki akan selalu meluncurkan product-product yang akan menjadi trend baru untuk para pecinta speda motor di Indonesia.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top