Seruan Bareng Nobar MotoGp Bersama Carglooss Proriders

Nobar MotoGP

IR – MotoGP saat makin banyak di gandrungi dan di tunggu-tunggujadwal racenya,  bukan hanya dari bikers namun banyak juga komunitas para fans mereka yang bertarung di motoGP kelas paling bergengsi, ada Fans Rossi, Lorenzo, Marquez, Ianone dll, biasanya para Fans ini sering melakukaan nonton bareng. Seperti pada seri ke-6 di Mugello Italia, para Fans meramaikan acara nobar MotoGP di Fx Senayan tanggal, 22 Mei 2016.

Nobar MotoGP seri ke-6 di Fx Senayan yang berlangsung di sirkuit Mugello Italia serru abis dimana masing masing para pendukung saling teriak membuat suasana Nobar MotoGP makin meriah dari teriakan para fans. Acara nobar MotoGp makin seru lagi dengan hadirnya MC Sang Idola dengan bayolan khasnya mengocok perut para pengunjung dari awal hingga acara selesai, Mc yang satu ini nggak asing lagi tertama di dunia bikers dimanpun dia manggung selalu bikin orang ketawa ngakak.

Selain Nobar MotoGP para pengunjung yang beruntung akan bawa pulang hadiah. Setiap event nobar MotoGP di Fx Senayan, pihak penyelenggara juga memberikan beberapa hadiah doorprize dan setiap event hadiahnya pun selalu berubah. Pada Seri ke-6 di sirkuit Mugello italia pendukung Rossi terlihat kecewa akibat kerusakan terjadi kerusakan di motornya, sementara pendukung Lorenzo sangat gembira berhasil menjadi yang tercepat di susul marquez dan podium ketiga diraih Pembalab Ducati Ianone.

Selama nobar berlangsung para fans saling bergantian meyoraki  jagoan mereka berlaga di sirkuit sepanjang balapan. Hampir semua seri MotoGP, Carglooss Proriders selaku penygelenggara utama mengadakan Nobar MotoGP di Fx Senayan, buat para pecinta MotoGP yang nggak ada teman Nobar silahkan datang ke Fx Senayan. Acara Nobar ini dilkasanakan bertujuan semata-mata untuk hiburan, pengunjung pun tidak dipungutin  biaya “tutup Miko selaku Store Manager Cargloss Proriders”.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top