Suzuki Satria F115, Baby FU 150

IR - Disebut baby karena motor ini generasi dari Satria FU 150 yang lebih dulu melenggang di aspal Indonesia. Suzuki Satria F115 Young Star lebih ke target pengendara dengan karakter funky, sporty dan memiliki passion di dunia balap.

FU115 diasupkan mesin 115cc yang berkombinasi dengan teknologi Fuel Injection yang dikendalikan dengan Electronic Control Module (ECM).

Kelebihan pada motor ini terletak pada diameter intake valve yang lebih besar, valve angel yang lebih rapat, dan posisi busi yang lebih dekat dengan ruang pembakaran.

Tak hanya itu, motor ini juga menggunakan low friction. "Kami mengaplikasikan roller rocker arm agar lebih rendah gesekan dan piston yang berbobot ringan," ujar Hariadi, Service Manager PT SIS.

Motor dibatasi hanya 1000 unit perbulan."Motor ini sangat istimewa, kita batasi hanya 1000 unit perbulan," ujar Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W PT SIS.

Suzuki Satria F115 ini tersedia dua pilihan warna yaitu Celebration Red/Titan Black Color dan Titan Black Color yang dijual dengan harga Rp 16.500.000 dan edisi MotoGP color dengan harga Rp 16.800.000.

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top