Corsa Dukung Kampanye Keselamatan Berkendara bersama Honda Revo Club DKI Jakarta

Corsa RDL safety riding Honda Revo

IR - Corsa ban sepeda motor nasional pabrikan  PT Multistrada Arah Sarana (MASA), kembali support anniversary komunitas Motor di Indonesia.

Kali ini dalam rangka Hut ke - 8  HRC Honda Revo Club - DKI Jakarta, Corsa kembali ikut mensupport acara komunitas ini. pada acara tersebut ada yang berbeda dimana Corsa memberikan  fasilitas tempat untuk berlangsung nya acara tersebut, ya,,acara kali ini 
bertempat di kantor marketing Corsa di Jl, Panjang No,29 Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakbar.

Tidak hanya acara perayaan hari jadi Club dan berkumpul sesama komunitas lainnya, acara yang berlangsung pada sabtu 23 April 2016,  pada kesempatan tersebut juga di gunakan sebagai ajang dalam  mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya kepada para anggota komunitas ini. 

Kampanye yang di dukung tim dari RDL ( Rifat Drive Labs ) ini memfokuskan kepada  kaum perempuan yang tergabung dalam club HRC, Materi yg di sampaikan mulai dari teori dan praktek safety riding terutama untuk kaum ibu muda yang biasa berkendara sepeda 
motor, kurang lebih sebanyak 150 bikers ambil bagian dalam acara Hut yang berlangsung di Wisma Achilles kemarin.

Selain itu, diadakan juga kegiatan  Produk knowledge Corsa, Coloring Contest for Children, Kopdar bersama para komunitas motor lainnya dan bikers Menulis ( Jack Bikers) dengan nara sumber dari para teman – teman media yang hadir pada kesempatan tersebut, sebagai bentuk sharing pengetahuan tentang dunia jurnalistik. 

“Konsistensi Corsa terhadap kegiatan positif  komunitas motor , merupkan sebuah bentuk keseriusan dan appreciate kami, dalam menggaet komunitas sebagai target dan segmen pasar bagi Corsa, dimana ban corsa untuk jenis motor bebek ini merupakan salah satu produk yang fast Moving  di pasaran selain ban motor untuk matic nya ” papar M.Zein Saleh Selaku Senior Manager Mareketing PT,Multistrada Arah Sarana Tbk. (rls)

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top