Andrea Dovizioso Mampir ke Indonesia, Bawa Spirit MotoGP

Andrea Dovizioso Ducati MotoGP

IR - Andre Dovizioso pebalap Ducati akhirnya mampir ke Indonesia. The Breeze BSD City(5/2/2016), Serpong jadi lokasi dimana Dovi menyapa fansnya di Indonesia.

Kehadiran Dovi diharapkan bisa menjadi magnet untuk penggemar Ducati dan bisa mendekatkan diri dengan pemilik motor brand tersebut.

Dovi juga membawa semangat untuk penyelenggaraan MotoGP Indonesia pada 2017 mendatang. Kedatangannya menjadi apresiasi bagi Indonesia.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports mengatakan, kehadiran pebalap Ducati, Andrea Dovizioso di Indonesia diharapkan dapat membawa aroma kompetisi MotoGP ke Indonesia termasuk membuktikan eksistensi Ducati sebagai brand sepeda motor yang menghadirkan sepada motor dengan performa tinggi serta memiliki sejarah kuat di dunia motorsport.

”Acara Meet & Greet juga akan menjadi media berinteraksi antara Dovizioso dengan para penggemar Ducati MotoGP di Indonesia untuk berbagi pengalamannya menyambut musim tahun ini dan merupakan apresiasi bagi penggemar MotoGP di Indonesia.” Tambah Dhani, dikutip dari naikmotor.com.

"Kita bangga salah satu bintang MotoGP bisa hadir ke Indonesia untuk bertemu para penggemarnya sekaligus menularkan spiritnya kepada para pencinta motorsport. Berkaitan dengan Garansindo, tentu saja kami berharap Dovizioso turut membantu image kami sebagai sole distributor Ducati di Indonesia yang akan menghadirkan produk terbarunya tahun ini," ucap Karim Rachman, Marketing & Communications Manager PT Garansindo Euro Sports. 

Foto : Istimewa

Penulis

Mohammad
  • Comments

0 Comments:

Scroll to Top