Rafid Topan Didukung Dyandra Berlaga di CEV Moto2

IR - Dyandra Promosindo akhirnya jadi ujung tombak yang mengabulkan permintaan Rafid Topan untuk balap di CEV Moto2. Nama Rafid Topan menambah jajaran pebalap Indonesia yang lerlaga dilevel international.

Ketekunan Topan sudah membuahkan hasil dan pihak IMI DKI Jakarta pun berhasil membawa Topan menutupi kekurangan biaya sebesr 350 ribu euro.

Pebalap adal Priok, Jakarta ini sempat berusaha sendiri berjualan MiniGP, laku keras, tapi tetap masih banyak kekurangan yang harus dicari untuk memenuhi kebutuhan selama balap.

Penulis

Mohammad

AHM Pamer Deretan Big Bike di IIMS 2016

IR - PT Astra Honda Motor (AHM) pamerkan deretan line up big bike pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung pada 7-17 April 2016 di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta.

Deretan tersebut adalah Honda CBR 500R ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan bersamaan dengan kunjungan Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia pada February lalu.

Penulis

Mohammad

IIMS 2016 Hadir 7-17 April, Bakal Banyak Kejutan nih Bro

IR - Bakal berbeda helatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 ini. Pasalnya Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS yang bibantu oleh Grand Prix International menciptakan pameran yang berkombinasi dengan edukasi, entertainment dan budaya.

"Bakal ada yang berbeda dari helatan IIMS 2015, bakal banyak ada kejutan di IIMS tahun ini," buka Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top