Oli TOP 1 Support Kejuaraan Drag Bike

IR - Mengawali tahun 2016 TOP 1 kembali menggelar acara balap motor dengan mendukung event Drag Bike yang diprakarsai oleh BODISA Motorsport. Antusiasme pecinta otomotif di Tanah Air terhadap Balap Adu kecepatan yang berlangsung tanggal 27 dan 28 Februari 2016 ini masih sangat tinggi, buktinya jumlah peserta Drag Bike mencapai 1.055 Starter.

Penulis

Mohammad

Wiwi Mungil Masih Pebalap Drag Bike Wanita Terbaik di Jabar

IR - Pebalap drag bike wanita, Wiwi Mungil namanya sedang harum di Jawa Barat. Pasalnya pebaap mungil nan cantik ini menyabet penghargaan Pebalap Wanita Drag Bike Terbaik pada acara IMI Award 2015 di Hotel Grand Flower, Jawa Barat pada 24 Februari 2016.

Acara ini memang dibuat sebagai apresiasi untuk pebalp terbaik Jabar. "Alhamdulilah masih dipandang menjadi pebalap terbaik utamanya di Jabar, terima kasih juga buat semua sponsor yang mendukung," buka Wiwi Mungil pebalap adal Jawa Barat ini.

Penulis

Mohammad

Rilis Ban Drag, CST Langsung Support Kejurnas Drag Bike

IR – Cemerlang ide Dennis Lie, Direktur Utama PT. Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN) merilis varian ban drag bike. CST kali ini merilis varian ban untuk kompetisi, tepatnya di balap Drag Bike. Acaranya berlangsung di Beranda Kitchen, Coffea & Lounge, Kebayoran Baru, Jakarta, pada 9 April 2015.

Penulis

Mohammad

Final Drag Bike Sumber Production, 450 Starter Perebutkan Suzuki Nex

IR – Sebanyak 450 starter terdaftar pada event Sumber Production Drag Bike yang memasuki putaran final di Brigif Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada 13-14 Februari 2015. Perhatian peserta tertuju pada dua kelas yang selama dua seri sebelumnya memiliki jumlah starter terbanyak, yaitu kelas Sport 2T Frame Standar Lokal Bandung Raya dan Matic 200 cc Frame Standar Lokal Jabar.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo

Drag Bike TDS Championship 2014, 300 Starter Ramaikan Malam Tahun Baru

IR – Gelaran event yang bertajuk Federal Oil SMN TDS Open Drag Bike Championship 2014 sudah masuk seri puncak. Berlangsung di sirkuit Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat pada 31-1 Januari 2015.

Sebanyak 300 starter merayakan tahun baru bersama dalam event besar ini. “Ini adalah event puncak setelah tiga seri sebelumnya sukses kami laksanakan, sengaja kami buat dimalam tahun baru agar ramai, apalagi diwilayah ini pecinta drag bike lumayan banyak,” ungkap Hertanti Arnita selaku promotor di event ini.

Penulis

Mohammad

Sumber Production Drag Bike, Disiplin Waktu Ala Militer

IR – Sumber Production Drag Bike 2014 yang berlangsung di lintasan Markas Komando Brigif 15 Kujang II Siliwangi yang terletak di Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada 6-7 Desember 2014 tak hanya memakai lahan militer, namun penyelengaranya pun dari pihak militer.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo

TDR Drag Bike, Kelas Wanita Memang Wajib Ada

IR – Helatan event drag bike bertajuk TDR International Drag Bike kini memiliki kelas khusus wanita di tiap serinya. Seperti pada seri terakhir yang digelar di Senayan, Jakarta Pusat pada 29-30 November 2014 ini, jumlah pebalap dikelas khusus wanita mencapai 11 starter.

Penulis

Mohammad

Suzuki Mega Camp Drag Bike Cimahi, 214 Starter

IR – Sebanyak 214 starter mengikuti Suzuki Mega Camp Drag Bike 2014 yang berlangsung di Kujang II Brigif Cimahi, Bandung pada 8-9 November 2014. Jumlah tersebut termasuk luar biasa karena di dua tempat lain juga berlangsung acara serupa.

Drag bike yang sedang ramai di Indonesia dimanfaatkan TDS Otomotif Racing Management sebagai pelaksana drag bike dalam rangkaian acara Suzuki Mega Camp.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo

Kerjuda Jabar & TDS Idemitsu Drag Bike, Terkendala Perizinan Tapi Tetap Meriah

IR – Menurut jadwal putaran ketiga Kejurda Jabar & TDS Idemitsu Drag Bike digelar di Jl. Tanjung, Garut Jawa Barat pada 1-2 November 2014, namun yang terjadi lomba ini malah dipindah ke Brigif, Cimahi, Jawa Barat dengan alasan tidak mendapat izin dari pihak kepolisian setempat.

Penulis

Adithya Nurcahyo's picture
Adithya Nurcahyo

Pages

Scroll to Top