Ulang Tahun Ke 2 YROI, Acara Akbar di 2 Kota

Bertepatan dengan HUT Republik Indonesia yang ke 71 tahun, komunitas YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia) juga merayakan hari jadinya yang ke 2. Perayaan kali ini boleh dibilang special, karena dilaksanakan secara serentak di 2 kota yang berada di 2 pulau, Jakarta dan Banjarmasin. Aktivitas yang dibalut kebersamaan erat ini tidak hanya diisi dengan touring, namun juga aktivitas sosial, yaitu dengan memberikan bantuan di beberapa panti asuhan, diantaranya di Lamandau dan Panti Asuhan Ayah Bunda yang berlokasi di jalur lintas Palangkaraya.

Penulis

aris

Suzuki Keluarkan Skutik Retro, Harganya Cuma 11 juta Rupiah

IR-Pertengahan April lalu, Suzuki India mengenalkan motor skutik  terbarunya, New Suzuki Access 125. Motor keren bergaya retro yang merupakan produk andalan Suzuki India ini dipasarkan dengan harga terjangkau, sekitar 59.123 rupe atau Rp 11,6 jutaan. Murah bangetkan!

Penulis

aris

Marc Marquez Puji Penampilan Valentino Rossi Di Jerez, Udah Baikan Ya?

IR-Hubungan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan pebalap Yamaha  Valentino Rossi sepertinya sudah mulai mencair, setelah pada musim lalu mereka bersitegang. Hal ini terlihat setelah menyelesaikan seri ke empat MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dalam sebuah wawancara dengan media Italia , La Gazzetta dello Sport, Marc Marquez memberi pujian untuk The Doctor. Marquez menyebut Valentino Rossi sebagai pembalap yang menakjubkan. "Saya sudah benar-benar mencobanya, tetapi Rossi menakjubkan.

Penulis

aris

Simpati Rossi, Lorenzo dan Marques Untuk Masyarakat Jepang

IR-Sabtu, 16 April 2016 lalu,  gempa berkekuatan 7,3 skala Richter (SR) mengguncang Perfektur Kumamoto di Jepang dan menewaskan puluhan orang. Sebagai bentuk simpati pada masyarakat di kota itu, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez membentangkan bendera Jepang saat naik podium setelah menyelesaikan balapan GP Spanyol, Minggu (24/4). Mereka mendedikasikan kemenangan di Jerez untuk korban gempa di sana.

Penulis

aris

Ini Rahasia Yang Bikin Valentino Rossi Juara di Jerez

IR-Valentino Rossi memenangi balap MotoGP 2016 Spanyol di Sirkuit Jerez. Rahasia kemenangan pebalap Italia ini tidak hanya motornya yang kenceng, tapi juga dukungan team mekanik. Dalam mencapai kesuksesan seperti yang di dapat Rossi hari Minggu lalu bukan hal mudah.  Perlu banyak sekali setingan dan  adanya ketelitian untuk menentukan pemilihan ban.  Kunci  utama kemenangan Rossi di Jerez adalah pemilihan ban yang tepat. Hal ini dikatakan Matteo Flamigni, mekanik andalan Yamaha. “Saya pikir suhu tertinggi pada ban justru membantu Vale.

Penulis

aris

Valentino Rossi Puas Dengan Motor Yamaha

IR-Valentino Rossi puas bisa jadi juara di Sirkuit Jerez dalam GP Spanyol Minggu (24/4). Apalagi dia berhasil mengasapi sembilan pembalap Spanyol sekaligus, termasuk Lorenzo dan Marquez. Bagi Rossi, ini juga merupakan kemenangan pertamanya pada GP Spanyol sejak terakhir melakukannya pada 2009.  The Doctor mengakui kalo performa motornya juga menjadi salah satu faktor kemenangan pertamanya tahun ini. "Motor saya sangat fantastis saat balapan, saya memiliki start yang bagus dan saya merasa baik sejak awal," ujarnya.

Penulis

aris

Ulang Tahun Pertama JMO, Ribuan Yamaha Nmax Tumplek Di Sirkuit Sentul

IR-Minggu 24 April 2016 lalu jadi hari spesial untuk Jakarta Max Owners (JMO). Hari itu,  komunitas motor ini merayakan hari jadi pertamanya. Lebih spesial lagi karena perayaan ulang tahun JMO ini dirayakan di Sirkuit Sentul berbarengan dengan Jambore Varian Nmax “Colour Land Journey to The Max”  dan dihadir sekitar seribu motor Yamaha Nmax.

Penulis

aris

Meme Selamat Hari Kartini Dari Valentino Rossi

IR-Hari ini bangsa Indonesia memperingati Hari Kartini, hari bersejarah  untuk mengenang jasa pahlawan wanita yang memperjuangkan kesamaan derajat wanita di Indonesia.  Nah, ternyata Valentino Rossi juga merayakan Hari Kartini, lho. Dia memamerkan helm  AGV yang biasa digunakan saat balap di lintasan MotoGP dengan gambar Kartini. Eeiiittt.. tunggu dulu,  ini cuma foto editan para fans Valentino Rossi atau Rossifumi  di Indonesia. Bukan foto asli Rossi. Tapi paling nggak foto meme ini merupakan sebuah kreatifitas untuk merayakan Hari Kartini di Indonesia.

Penulis

aris

Mau Beli Spare Part TVS? Ke Indomart Aja

IR-TVS Motor Company Indonesia melakukan trobosan baru dalam memanjakan konsumennya. Sekarang pemilik motor TVS nggak perlu lagi repot-repot ke ATM (Ajungan Tunai Mandiri) untuk melakukan pembayaran pembelian spare part online, cukup ke gerai Indomart dimana aja.

Penulis

aris

Sekarang Giliran Marc Marquez Diincar Ducati

IR-Tampaknya Ducati nggak main-main mewujudkan ambisinya jadi jawara di lintasan MotoGP. Setelah sukses meluluhkan hati Lorenzo, kini giliran pebalap tim Repsol Honda  Marc Marquez yang akan ajak gabung.  Keinginan Ducati menyatukan dua pebalap asal Spanyol ini  tentunya dengan tujuan menggeser dominasi Honda dan Yamaha di MotoGP. Bukan tidak mungkin Marquez akan bersanding dengan Lorenzo di atas Desmosedici di musim depan. Mengingat Marquez hingga saat ini belum menandatangani kontrak baru dengan Honda untuk musim depan.

Penulis

aris

Pages

Scroll to Top