FDR ajak biker touring sambil jajal ban baru

Sejumlah pengendara motor yang ikut kegiatan touring bersama FDR mendapat kesempatan menjajal ban terbaru dari FDR, yaitu Blaze RS dan Blaze RX.
Peserta touring mencoba ban baru FDR ini dengan rute dari Surabaya, Jumat (8/3) menuju Pantai Tiga Warna, Malang. Keesokan paginya, peserta touring akan ikut serta dalam kegiatan konservasi alam bersama tim CSR dari FDR sebelum melanjutkan perjalanan ke Batu, Malang, untuk ikut kumpul bersama komunitas motor lainnya di acara FDR Day.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

FDR ajak bikers touring sekaligus konservasi alam

FDR mengadakan touring bareng bersama 14 pengendara motor dari berbagai komunitas motor sekaligus ikut dalam kegiatan konservasi alam di Clungup Mangrove Conservation di Pantai Tiga Warna, Malang, Jawa TImur, Jumat-Sabtu (8-9/3). “Selain kita mengajak teman-teman bikers menjajal ban baru FDR, kami juga ingin mengisi touring ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan,” kata Zandhy Utama, Sales & Marketing FDR Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Deklarasi FDR Riding Culture ajak komunitas motor peduli keselamatan berkendara

Sebagai produk ban sepeda motor, FDR selalu berusaha menghasilkan produk-produk yang berkualitas, aman dan selalu mengkampanyekan keselamatan berkendara. Itulah sebabnya bertepatan dengan acara FDR Day di Batu, Malang, Sabtu (9/3), FDR mengajak ribuan komunitas motor yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam deklarasi FDR Riding Culture. “Ada tiga nilai yang diusung dalam FDR Riding Culture, yaitu Safe, Care dan Respect atau keselamatan, kepedulian dan saling menghormati,” kata Chamilus Ali Santo, direktur marketing PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

All New Corsa dengan Desain Packaging baru dari Darbotz dan HEHE

IR - XXI Lounge Plaza senayan menjadi saksi resmi keluarnya desain packaging baru dari produk ban Corsa. Kamis (22/11/18) itu All New Corsa menceritakan perjalanan panjang perubahan besar mereka. Tak tanggung tanggung mereka menggandeng nama besar Indonesian Street Art Artist seperti Darbotz dan Hendra Hehe.

Bagi PT. Multistrada Arah Sarana Tbk hal ini merupakan penanda bahwa mereka telah menyempurnakan berbagai kemajuan dari produk ban unggulannya. All New Corsa digadang gadang sebagai ban tangguh yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

AASD : Family Touring AASD, Touring Pendek AASD Ke Gunung Pancar

AASD : Family Touring AASD, Touring Pendek AASD Ke Gunung Pancar

by ADE

Penulis

admin's picture
admin

Kemeriahan Peringatan Hari Jadi ke-4 th YVC Indonesia Chapter Lamandau

IR – Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Lamandau ( YVCI-VL) Regional Kalimantan Tengah sukses menggelar hari jadi yang ke-4 thn. Perayaan hari jadi yang ke-4 thn berlangsung meriah, ratusan bikers dari berbagai komunitas, baik bikers dari lokal maupun dari luar Kota Lamandau yang datang  meramaikan acara yang berlangsung di Halaman Gedung Lantang Torang Nanga Bulik Lamandau Kalimantan Tengah pada tanggal, 15 September 2018.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha

One Decade YVC Indonesia Cikarang Chapter

IR -  Ratusan bikers dari berbagai komunitas dan berbagai kota turut andil dalam meramaikan acara One Decade Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Cikarang (YVCI-CK). Perhelatan One Decade YVC Indonesia Chapter Cikarang berlansung meriah yang berlokasi di Jababeka Convention Centre Cikarang Jawa Barat pada Tanggal, 08 September 2018.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha

Lebarkan Sayap, Agya Ayla Sawangan Depok Ganti Nama

JAKARTA, 5 September 2018 – Komunitas Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) menggelar kopi darat wajib di kediaman salah satu membernya yang berlokasi di Desa Pasirputih Kecamatan Sawangan, Depok, Sabtu (1/9) kemarin. Selain menjadi ajang untuk saling mengenal, bersilaturahmi antar anggota, dan mengenalkan anggota baru, kegiatan ini juga dilakukan untuk melakukan perubahan nama.
 

Penulis

admin's picture
admin

YVC Indonesia Peduli Bencana Alam di Lombok

IR – Bencana Alam yang menimpa Pulau Lombok, menelan begitu banyak korban, baik korban  jiwa  juga menghancurkan banyak bangunan menelan banyak kerugian, mulai dari rumah, gedung, fasilitas umum serta tempat-tempat ibadah, kondisi saat ini sangat memperihatinkan apa yang di alami saudara kita di Lombok dan sekitarnya.

Penulis

Marlon Ancha's picture
Marlon Ancha

Pages

Scroll to Top