Andi Gilang dan Gerry Salim Kompak Injak Podium Race 2 SAATC Qatar

IR - Prestasi membanggakan kembali datang dari dunia balap motor. Andi Gilang dan Gerry Salim berhasil mengukir namanya diatas podium kemenangan Race 2 Seri 2 Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) di Sirkuit Losail, Qatar pada 20 Maret 2016.

Andi Gilang pebalap asuhan team Astra Honda Racing Team (AHRT) konsisten diatas kuda besi yang spesifikasinya sama. Layaknya balap One Make Race (OMR) yang dibutuhkan adalah strategi dari pebalapnya.

Penulis

Mohammad

Bendera Merah Putih Jadi yang Terhormat di Race 1 ATC Qatar

IR - Gerry Salim, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Asia Talent Cup (ATC) Seri 2 Race 1 di Sirkuit Losail, Qatar pada Sabtu (19/3).

Gerry tak terlihat jengah diatas motor cadangan yang digunakan pada race pertama ini. Pasalnya pebalap asal Surabaya, Jawa Timur ini harus pasrah mengalami masalah serius pada sistem elektronic motornya.

Penulis

Mohammad

Rombak Strategi Pebalap, AHRT Yakin Tahun ini Mendominasi

IR - PT Astra Honda Motor (AHM) trus mengembangkan sektor balap dengan melakikan penjenjangan terhadap pebalap-pebalap muda berbakat. Musim 2016, AHM melalui Astra Honda Racing Tem (AHRT)  merombak strategi balap untuk tahun ini.

Penulis

Mohammad

Andi Gilang Berpotensi, Terus Cetak Waktu Terbaik

IR - Potensi Andi Gilang rupanya mampu menguasai deretan tratas tes pra musim Asta Talent Cup (ATC) 2016. Andi Gilang langsung menyodok time terbaik ditest hari pertama pada 9 Januari 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Potensinya terlihat dari sesi warm up, Gilang mempu konsisten diurutan 3 besar dengan catatan waktu 2:23,233 detik (posisi kedua). Progres waktu terbaiknya terus meningkat sampai di 2:19,095 detik.

Penulis

Mohammad

Nih Enam Pebalap Indonesia Berebut Tiket ATC 2016

IR - Gerry Salim, Andi Gilang, Irfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana, Alif Akbar Utama dan Faldan Novayaser Mardani adalah nama pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berebut tiket menuju Asia Talent Cup (ATC) 2016.

Keenam pebalap tersebut sedang melakukan sesi test di Sirkuit Sepang, Malaysia selama dua hari, terhitung Selasa dan Rabu (9-10 February 2016). Total ada 18 pebalap yang berebut tiket, diantaranya dari Malaysia, Thailand, Jepang, India, Turki dan Cina.

Penulis

Mohammad

Jelang ATC Pebalap AHRT Gelar Latihan Intensif

IR - Enam pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) sudah mempersiapkan diri untuk berlaga pada tes pramusim Asia Talent Cup 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 9-10 Februari.

Latihan secara intensif dilakukan untuk beradaptasu dengan motor jenis sport. Latihannya pun berlangsung di Sirkuit Sentul pada 2 February 2016. Untuk adaptasi jenis sport di sirkuit, mereka dilatih menggunakan Honda CBR150R. Sedangkan untuk pengenalan karakter motor serta posisi duduk, menggunakan Honda GP Mono.  

Penulis

Mohammad

Asia Talent Cup (ATC), Lima pebalap Wakili Nama Indonesia

IR - Tahun ini Indonesia berhasil mengirimkan lima dari 13 pebalap yang akan bertarung di ATC musim 2016. Seluruh pebalap terbaik itu datang dari Australia, India, Indonesia, Japan and Malaysia. Sebelumnya, para kandidat juga datang dari Thailand, Qatar, Cina, dan Filipina.

Alberto Puig langsung memimpin seleksi yang diikuti 126 pebalap yang dipecah menjadi 10 kelompok. Seluruh pebalap diberi kesematan 12 lap mengitari sirkuit karting, Sepang, Malaysia. Dalam kesempatan itu, pebalap harus menunjukan skill terbaiknya diatas motor yang digunakan ATC.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top