ARRC Seri 3 Suzuka, Rey Ratukore Bikin Gebrakan di FP1

IR – Free Practice (FP) 1 di Sirkuit Suzuka, Jepang langsung digebrak oleh pebalap wild card tim Yamaha Factory Racing Indonesia (YFRI). Rey Ratukore berhasil tercepat kedua disesi ini dengan time 2:40,594 dibawah pebalap Trickstar Racing dengan time 2:38,951 dikelas AP250.

“Kali ini saya menjadi pebalap wild card di tim YFRI, tentu saja targetnya tetap ingin membanggakan Indonesia, meskipun saya sekarang balap di Jepang,” ujar pebalap dengan nomor 222 ini.

Penulis

Mohammad

ARRC Seri 3 Suzuka, Tidak Ada Pebalap Pengganti Zamri Baba di Suzuka

IR – Informasi resmi dari website asiaroadracing.com menyatakan bahwa tidak ada pebalap pengganti MD Zamri Baba asal tim Musashi Boon Siew Honda Racing. Zamri kali ini masih dirawat di RS Siloam Karawaci, Jakarta setelah terlibat insiden di Sirkuit Sentul pada gelaran seri ke-2 Asia Road Racing Championship (ARRC).

"Untuk menghormati Zamri, kami memutuskan untuk tidak membawa pebalap pengganti di seri Suzuka, Jepang. Itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan itu sangat sulit untuk mencari pebalap lain dengan kaliber dan bakatnya," kata Zulhelmi.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top